BI Jabar Isi Kuliah Umum di IAIN Syekh Nurjati Cirebon

BI Jabar Isi Kuliah Umum di IAIN Syekh Nurjati Cirebon

BI Jabar Isi Kuliah Umum di IAIN Syekh Nurjati Cirebon
BI Jabar Isi Kuliah Umum di IAIN Syekh Nurjati Cirebon

BANDUNG-Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI)

Provinsi Jawa Barat (Jabar), Wiwiek Sisto Widayat memberikan kuliah umum kepada mahasiswa IAIN Syekh Nurjati Cirebon yang mengusung tema “Perekonomian Indonesia Terkini”.

Wiwiek berharap dengan adanya kegiatan ini mahasiswa bisa mengetahui tantangan perekonomian yang tengah berlangsung dan tentu saja tantangan perekonomian ke depannya.

“Semoga ini juga bisa menjadi inspirasi mahasiswa untuk menulis tugas akhir karena saya yakin apa yang saya sampaikan sangat erat kaitannya,” katanya, Rabu (6/9).

Wiwiek mengungkapkan tidak menutup kemungkinan mahasiswa IAIN

Syekh Nurjati Cirebon ini nantinya bisa memiliki ide-ide yang cemerlang yang bisa ditetapkan menghadapi tantangan ekonomi yang saat ini terjadi.

“Untuk menghadapi tantangan ekonomi global saat ini semua lapisan masyarakat memiliki peran sendiri begitupun dengan para mahasiswa,” ungkapnya.

Usai memberikan kuliah umum dilanjutkan dengan peresmian BI Corner

yang merupakan program sosial Bank Indonesia (PSBI) kantor perwakilan BI Cirebon yang berlokasi di perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Hadir dalam acara ini Plt. Rektor IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Dr. Syaefudin Zuhri, M.Ag dan kepala perwakilan BI Cirebon, Abd. Madjid Ikram, Direktur Pasca Sarjana, Dr. Jamali, Dekan Fakultas UAD, Dr. Hajam, M.Ag, sedangkan bertindak sebagai moderator Dr. Ayus Ahmad Yusuf beserta staf pengajar lainnya. Jo

 

Baca Juga :