Oppo Siapkan F7 Edisi Spesial? Kolaborasi bersama Shiseido

Oppo Siapkan F7 Edisi Spesial? Kolaborasi bersama Shiseido

Laman e-commerce Lazada menampilkan teaser gambar kolaborasi pada Oppo dan Shiseido, tidak benar satu perusahaan farmasi ternama asal Tokyo, Jepang. Selain itu, laman laman selanjutnya terhitung menyatakan bahwa kolaborasi pada keduanya akan segera hadir secara eksklusif di Lazada. “Coming soon, Oppo Shiseido Ginza Tokyo,” bunyi laman selanjutnya saat dikunjungi Tirto, Rabu (16/5/2018).

Oppo Siapkan F7 Edisi Spesial? Kolaborasi bersama Shiseido

Ini bukan pertama kali Oppo berkolaborasi bersama brand ternama. Seperti diketahui bahwa vendor smartphone yang digandrungi anak muda ini terhitung jalankan kerja mirip bersama M∙A∙C cosmetics saat melewatkan seri F5 varian Dashing Blue.

Kendati demikian, belum ada informasi lebih lanjut mengenai product yang akan diperkenalkan dalam kolaborasi tersebut. Apabila berkaca terhadap skema sebelumnya, seharusnya perangkat yang diusung merupakan product baru, baik dari varian warna terhitung seri.

Kemungkinan besar, https://www.caraflashandroid.com/ Oppo akan menawarkan warna baru terhadap seri F7 yang saat ini udah ada dalam varian utama Solar Red, Midnight Silver, dan Diamond Black. Pada laman teaser Lazada yang punyai dominasi latar belakang warna putih dan merah muda, dapat saja Oppo akan menghadirkan F7 varian warna ini.

Adapun Oppo F7 sendiri hadir bersama kamera 25MP bersama AI Beauty 2.0 yang disempurnakan bersama HDR sensor yang membuat selfie terhadap sinar kontras tetap dapat membuahkan foto yang baik.

Selain mengandalkan kelebihan kamera, F7 terhitung bertenaga prosesor teranyar delapan inti Helio P60 2.0 Ghz yang dipadukan bersama RAM 4GB dan ColorOS 5.0 berbasis Android 8.1 Oreo. Kombinasi dapur pacu selanjutnya membuat smartphone ini menambahkan kenyamanan pengguna dalam hal multitasking atau terhubung banyak aplikasi sekaligus dalam satu waktu.

Kehadiran smartphone kolaborasi Oppo dan Shiseido ini patut diantisipasi mengingat perangkat hasil kerja mirip di awalnya bersama M∙A∙C cosmetics yang ada 100 unit saja ludes dalam saat hanya dua menit.