19 Misteri Fenomena Spektakuler Dunia

19 Misteri Fenomena Spektakuler Dunia

Dunia ini menyimpan segudang misteri, juga lebih dari satu fenomena alam dan kejadia yang cukup aneh. Fenomen alam ini tidaklah terjadi dikarenakan hal-hal gaib atau supranatural lainnya.
Berikut adalah lebih dari satu fenomena alam unik yang barangkali belum Anda lihat. Saat melihatnya, barangkali Anda dapat berpikir bahwa tempat ini tidak berada di dunia layaknya yang kami duduki kala ini.

1. THE HARBOUR MILLE INCIDENT

The Harbour Mille Insiden itu bukan hanya cerita aneh perihal UFO, tetapi laporan penampakan lebih dari satu objek terbang tak dikenal pada malam 25 Januari 2010, di dekat Harbour Mille, Kanada.

2. SEORANG LAKI-LAKI MENJADI CERDAS DALAM MATEMATIKA SETELAH KEPALANYA DIPUKUL
Meskipun pengetahuan kedokteran memastikan kami bahwa cedera kepala membakar sel-sel agar dapat memicu kami “bodoh”, hal ini tidak berlaku untuk Jason Padgett, yang menjadi seorang jenius matematika sehabis kepalanya di pukul. Pria berumur 31 tahun adalah seorang yang putus sekolah yang tidak mempunyai latar belakang didalam matematika serta tidak melaksanakan kesibukan spiritual atau keperluan mengenai apapun.
Padgett adalah keliru satu berasal dari empat puluh orang yang dikenal didalam peristiwa untuk mempunyai “sindrom acquiredsavant,” kondisi yang tidak dapat dijelaskan di mana trauma dengan hasil kepala timbulnya bakat luar biasa didalam matematika, seni, atau musik.

3. MAKHLUK ANEH SEPERTI MANUSIA TERBANG TERLIHAT DI CHILI

Sebuah laporan yang aneh terlihat berasal dari Chile pada tahun 2013 perihal penampakan berasal dari makhluk bersayap aneh. Pemuda itu, yang lihat terbang hewan misterius di antara dua pohon dekat Taman Bustamante di Santiago, Chili, menggambarkannya cukup banyak layaknya campuran antara Batman dan Dracula: kelelawar-seperti sayap, paruh penuh gigi tajam, membawa cakar, dan ekor panjang dengan ujung flens.

4. SEORANG ANAK MENGINGAT KISAH PEMBUNUHAN YANG TERJADI PADA DIRINYA PADA KEHIDUPAN SEBELUMNYA

Tahun lalu, di Dataran Tinggi Golan dekat perbatasan Suriah dan Palestina, seorang anak tiga tahun mengaku dia ingat dibunuh didalam kehidupan sebelumnya. Anak itu menyatakan dia dibunuh dengan kapak, mengantarkan orang tua ke tempat tubuhnya dibunuh dan dimakamkan.
Bagian yang menakutkan berasal dari cerita ini adalah bahwa apa yang mereka temukan ada kerangka dengan senjata pembunuh berbaring di sebelahnya. Tentu saja, tidak ada jawaban ilmiah resmi udah diberikan perihal fenomena menakutkan ini, dan kami mempunyai perasaan bahwa penelitian ke didalam persoalan ini dapat terjadi selama bertahun-tahun terkecuali tidak dekade yang dapat datang.

5. BATU BERBENTUK TULANG DITEMUKAN DI PLANET MARS

Pada tahun 2014, para pengamat penasaran dikarenakan lihat ada dugaan “tulang paha” didalam gambar yang disita di Mars oleh NASA Curiosity rover. Ini adalah keliru satu yang terakhir didalam garis panjang benda aneh yang udah terlihat didalam foto-foto Mars, dan layaknya yang biasanya terjadi didalam persoalan ini, penjelasan logis belum diberikan oleh NASA.

6. SEORANG PRIA MUDA TERJEBAK DALAM DE JAVU

Seorang siswa 23 tahun yang namanya belum diungkapkan udah menjadi korban keliru satu persoalan yang tercatat paling ekstrim berasal dari persoalan Déjà vu yang dulu ada. Ia mempunyai semacam sensasi yang kuat sebelum akan ia nyaris tidak dapat bermanfaat dan baru-baru ini putus kuliah. Meskipun tidak ada penjelasan resmi udah diberikan untuk kondisinya, menurut ahli psikologi Dr Christine Wells, ini dapat menjadi perumpamaan yang tercatat dulu pertama psikogenik Déjà vu, yang dapat dipicu oleh kegelisahan daripada kondisi neurologis layaknya demensia atau epilepsi .

7. CINCIN ES RAKSASA DI ANTARTIKA

Sebuah kawah berwujud cincin pertama kali terlihat sekitar tahun yang selanjutnya oleh ahli geofisika Christian Muller di Antartika King Baudoin Ice Shelf selama penerbangan survei teratur di kawasan ini pada bulan Desember. Misteri sekitar 2 cincin di Antartika yang dipimpin Muller dan timnya mendapatkan dua studi pada mulanya yang mengenai dengan meteorit besar sekitar ukuran sebuah rumah yang dipercayai udah mendarat di suatu tempat di Antartika kembali pada tahun 2004. Para peneliti sekarang yakin bahwa cincin es mereka mendapatkan barangkali situs pengaruh meteorit yang melanda tempat itu 11 tahun yang lalu.

8. ANAK MUDA BANGUN DI ATAS API

Polisi musim panas selanjutnya berasal dari Edmonton, Kanada, menyelidiki keliru satu persoalan paling aneh didalam sejarah. Seorang anak 20 tahun terbangun kaget untuk mendapatkan bahwa dia dilalap api. Menurut saksi api terasa secara spontan di tubuhnya. Korban dirawat dikarenakan luka bakar tingkat dua di rumah sakit setempat, dan semua dokter yang ditinjau kasusnya menyatakan mereka tidak dulu lihat suatu hal layaknya itu dan tidak dapat menjelaskannya.

9. KASUS ANEH DARI SEBUAH KAPAL KARAM DANAU MICHIGAN

Pada tahun 2011 dua pemburu harta karun asal Amerika terasa mencari DanauMichigan untuk emas. Apa yang mereka temukan bukan adalah sisa-sisa lama hilang nya kapal abad ketujuh belas yang mereka dipercayai sebagai Griffin, sebuah kapal yang dibangun oleh penjelajah Perancis Robert de La Salle pada tahun 1679. Bangkai yang baru ditemukan, bagaimanapun, udah beralih menjadi agak misteri sebagai ahli udah dapat menyepakati apakah itu memang kapal pemburu harta karun mengklaim itu atau suatu hal yang apalagi belum secara historis udah di ketahui dapat adanya.

10. PANTAI YANG HILANG TIBA-TIBA MUNCUL KEMBALI DALAM SEMALAM

Baru-baru ini, sebuah fenomena alam yang terlalu aneh dan tidak biasa terjadi dan lebih dari satu besar ahli tidak dapat menjelaskan. Seluruh volume pasir di Porthleven di Cornwall (UK) menghilang secara misterius dikarenakan gelombang aneh, tetapi sehabis gunakan ke dua lebih dari satu jam kemudian, volume pasir semua itu kembali ada di pantai, kembali ke kondisi semula.

11. BAYANGAN MANUSIA DIPOTRET DI MARS

Ini adalah penemuan yang terlalu terakhir perihal misi Mars. Seperti yang Anda dapat dengan mengerti lihat di foto yang disita oleh NASA Curiosity rover, ada bayangan yang mengerti berasal dari manusia yang sedang bekerja pada melakukan perbaikan rover sambil berdiri di sebelahnya. Kebanyakan teori konspirasi udah melompat ke bermacam analisis dengan dua makhluk yang paling kondang yang baik manusia udah dapat bepergian ke dan tinggal di Mars, atau bahwa misi adalah tipuan dan bahwa apalagi manusia tidak dulu mengirim robot/mesin pergi ke sana, dan semua foto ini disita di studio yang sama di mana pendaratan manusia ke bulan pertamakali

12. GUNUNG ES MEMILIKI TANDA TANGAN SUARA MEREKA SENDIRI

Banyak peneliti berasal dari universitas di AS, Inggris, dan Polandia baru-baru ini udah mendapatkan bahwa bermacam tipe gunung es dapat diidentifikasi berasal dari isyarat tangan akustik mereka. Dengan menempatkan mikrofon bawah air dekat Hans Glacier diSvalbard (di Samudra Arktik), mereka dapat memantau sistem ice breaking jauh berasal dari aliran utama. Meskipun mereka semua sepakat bahwa fenomena alam ini adalah nyata, tidak ada yang dapat menyatakan bagaimana hal itu terjadi dan agar senantiasa menjadi misteri.
13. BERBENTUK BOLA API TERLIHAT DI SELURUH AMERIKA SELATAN

Aku mengerti apa yang barangkali Anda pikir sehabis lihat “UFO” didalam postingan diatas, tetapi didalam persoalan ini sepertinya apa yang Anda lihat didalam gambar bukanlah hasil berasal dari Photoshop. Objek pembakaran aneh itu terlihat oleh lebih dari satu saksi di dua negara (Brazil dan Argentina) bulan lalu. Kebanyakan astronom berteori ini menjadi komet meskipun penjelasan khusus belum ditemukan.

14. WANITA MEMILIKI 1.000 PENGALAMAN MENJELANG KEMATIANNYA

Hanya sedikit orang didalam peristiwa udah mempunyai nasib tidak baik atau baik (tergantung pada bagaimana Anda melihatnya) mempunyai pengalaman menjelang kematian selama hidup mereka, tetapi tampaknya itu tidak terjadi untuk Beverley Gilmour berumur 49 tahun yang udah mempunyai lebih berasal dari seribu pengalaman menjelang kematian didalam tiga puluh tahun terakhir! Pada tahun 2013, dokter dan ilmuwan mempelajari kondisinya, diklasifikasikan nya persoalan terlalu unik sebagai hanya satu dikenal di dunia dan belum beri tambahan penjelasan logis mengapa wanita ini udah menggoda kematian berulangkali.

15. AWAN ANEH YANG TERBENTUK DI ATAS PANAMA CITY BEACH, FLORIDA

Pada suatu hari ada badai salju langka di Libya pada tahun 2012, dan ada juga awan aneh, yang nampak layaknya gelombang gunakan kapas yang besar, “gambaran yang menaklukkan” langit di atas Panama City Beach. Apakah itu gelombang gunakan kapas yang besar? Atau, menurut para ahli teori yang lebih ekstrim, lebih dari satu aerodinamis asal luar angkasa mungkin? Satu-satunya hal yang tentu adalah bahwa formasi awan misterius di Panama City Beach hari itu udah menjadi pembicaraan semua dunia.

Artikel Lainnya : https://tutorialbahasainggris.co.id/motivation-letter-5-cara-dan-contoh-membuat-motivation-letter-bahasa-inggris/

16. SUARA KIAMAT TERDENGAR DI SELURUH KOSTA RIKA

Suara aneh terdengar di semua Kosta Rika pada tahun 2012 menjadi sedikit berasal dari fenomena global. Pada tanggal 9 Januari 2012, ribuan warga Kosta Rika terbangun oleh suara keras aneh yang terpancar berasal dari langit. Banyak warga sipil yang ketakutan.

17. SETELAH DINYATAKAN PUNAH, RUSA ITU MUNCUL KEMBALI DI VIETNAM

Sebuah tim peneliti yang udah mempelajari populasi rusa di Xuan Lien Cagar Alam di provinsi Thanh Hoa Vietnam kagum kala mereka mendapatkan kembali spesies yang menghilang lebih berasal dari delapan puluh lima tahun yang selanjutnya dan tidak dulu terlihat selama nyaris satu abad. Sejauh ini, mereka tidak mempunyai penjelasan ilmiah ini.

18. REMAJA 12 TAHUN YANG TIDAK PERNAH MERASAKAN HAUS DAN LAPAR

Sebuah misteri medis yang tak dapat dijelaskan berasal dari seorang anak berumur 12 tahun bernama Landon Jones, seorang anak yang tidak dulu lapar atau haus. Anak laki-laki, berasal dari Cedar Falls, Iowa, ia terbangun pada tanggal 14 Oktober 2013, terasa pusing dan menderita sakit di dada. Sebuah sinar-X dada kemudian tunjukkan ia mempunyai infeksi bakteri di paru-paru kirinya, yang kemudian sembuh.
Namun, sejak kala itu, anak itu tidak mempunyai permohonan fisik untuk makan atau minum, meskipun ia masih dapat mencicipi dan mencium normal. Akibatnya, berat badan Landon udah mengalami penurunan drastis dan orang tuanya mes

Baca Juga :