Amazon memilih keluar dari gedung kantor pusat Kota New York

Amazon memilih keluar dari gedung kantor pusat Kota New York

 

Amazon memilih keluar dari gedung kantor pusat Kota New York
Amazon memilih keluar dari gedung kantor pusat Kota New York

Amazon melaporkan Kamis bahwa mereka mundur dari rencana untuk membuka komando pusat lainnya di New York City, menuduh pejabat pemerintah negara bagian dan terdekat yang “telah bertentangan dengan esensi kami dan tidak akan bekerja dengan kami.”

Mammoth ritel menyatakan pada bulan November bahwa mereka akan membuat alasan di lingkungan Kota Penguasa Long Island City untuk 25.000 pekerja, didukung oleh $ 3 miliar di negara bagian dan kota memotivasi pasukan ke Amazon.

“Setelah banyak gagasan dan pemikiran, kami memilih untuk tidak maju terus dengan pengaturan kami untuk membangun stasiun pusat untuk Amazon di Long Island City, Penguasa,” kata pernyataan organisasi itu.

Sejumlah aktivis mengatakan tugas itu akan memperburuk penyumbatan di kawasan itu dan mengarah pada peningkatan dan biaya penginapan yang lebih tinggi.

Organisasi ini menempatkan kesalahan karena pilihannya dengan kuat di pundak para pembuat undang-undang yang telah mempertanyakan kemajuan dan mencela para pionir kota dan negara karena menawarkan endowmen tugas raksasa di Amazon.

“Untuk Amazon, tanggung jawab untuk membangun komando pusat lainnya memerlukan asosiasi positif, sinergis dengan negara dan otoritas terpilih terdekat akan memiliki identitas yang kuat dalam jangka panjang.”

Gubernur New York Andrew Cuomo, seorang pendukung tawar-menawar Amazon, mengomentari kebencian bahwa “sedikit pertemuan pejabat pemerintah” menempatkan “kepentingan terbatas mereka sendiri atas tempat mereka”.

Pilihan Amazon akan menunjukkan terlalu tinggi untuk “masa depan keuangan negara dan keuntungan terbaik dari populasi umum dari ungkapan ini,”

Meskipun demikian, Pembicara Pertemuan Kota Corey Johnson menunjukkan kemarahannya pada Amazon, dengan mengatakan New York menolak “perusahaan bebas burung bangkai.”

“Saya mengantisipasi bekerja dengan organisasi yang memahami bahwa jika Anda bersedia bekerja sama dengan warga New York dan bekerja melalui masalah pengujian,” kata Johnson dalam sebuah pengumuman. “Saya percaya ini adalah awal dari sebuah diskusi tentang perusahaan bebas burung bangkai dan di mana dolar penilaian kami paling baik dihabiskan.”

Ketua Civic New York Bill de Blasio juga berdampak pada pengecer dan mengatakan berbagai organisasi akan mengisi kekosongan dari rencana yang dibatalkan.

“Daripada bekerja dengan jaringan, Amazon membuang kesempatan itu. Kami memiliki kemampuan terbaik di planet ini, dan secara konsisten kami menumbuhkan ekonomi yang lebih membumi dan lebih menarik bagi semua orang,” kata pemimpin balai kota.

Senator Negara Bagian Michael Gianaris, seorang Demokrat yang berbicara di lingkungan Long Island City di mana Amazon berada, mengatakan kegiatan organisasi itu membenarkan dirinya dengan bukti nyata.

“Tingkah laku Amazon saat ini menunjukkan mengapa mereka bisa menjadi kaki tangan yang mengerikan bagi New York dalam setiap kesempatan,” sebagaimana ditunjukkan oleh Gianaris. “Sebagai lawan untuk benar-benar menarik dengan jaringan yang mereka usulkan untuk berubah secara signifikan, Amazon melanjutkan dengan desakannya untuk menekan pemerintah untuk mendapatkan arahnya.”

Lebih jauh, Rep. AS Alexandria Ocasio-Cortez, seorang Demokrat yang lokasinya di pinggiran Kota Long Island, mengamati penarikan Amazon.

“Saya percaya itu membingungkan,” katanya kepada kolumnis di Washington, DC, “Ini menunjukkan bahwa orang Amerika pada umumnya masih memiliki kemampuan untuk memilah dan bertempur untuk jaringan mereka.”

Dia membatasi potensi hilangnya 25.000 pekerjaan dijamin Amazon, mengatakan bahwa warga akan terlalu “membiayai

pekerjaan itu. Kota membayar pekerjaan itu.”

Dalam deklarasi setahun yang lalu bahwa itu akan datang ke Rulers, Amazon mengatakan mereka juga membangun titik pusat di Virginia Utara dan Nashville.

Saat ini jelas akan memusatkan pengembangannya di sana dan di daerah lain yang ada tanpa rencana untuk menggantikan usaha New York yang sekarang.

“Kami tidak berharap untuk menghidupkan kembali tampilan HQ2 seperti yang sekarang. Kami akan terus seperti yang diatur di Virginia Utara dan Nashville, dan kami akan melanjutkan untuk mendaftar dan mengembangkan lebih dari 17 tempat kerja perusahaan kami dan titik pusat teknologi di AS juga, Kanada, “kata organisasi itu.

Ketua Nashville Civic David Briley segera menjamin konstituennya Kamis bahwa pengaturan Amazon untuk membuka fokus tugas dengan 5.000 karyawan masih dibentuk tanpa kaitan dengan pilihan New York.

Pada dasarnya, di Virginia, Direktur Dewan Provinsi Arlington Christian Dorsey menyatakan, “Tidak ada yang berubah.”

“Setelah berbicara dengan delegasi Amazon sebelum hari ini, kami telah menegaskan bahwa kami mendorong maju sebagaimana diatur dengan komando Amazon yang akan datang dan akan datang di Arlington,” kata Dorsey.

Baru-baru ini, Sekolah Siena mengeluarkan penemuan-penemuan dari sebuah survei yang menunjukkan bahwa sebagian besar penghuni negara bagian New York yang tidak dapat disangkal mendukung tawar-menawar Amazon, 56 persen menjadi 36 persen, dan penduduk lima bangsal mendukung 58 persen hingga 35 persen.

“Ada bantuan yang jelas untuk ini,” kepala Organisasi Eksplorasi Sekolah Siena Wear Toll diungkapkan kepada NBC News pada hari Kamis. “Selalu sulit untuk berpikir tentang bagaimana individu yang marah dan bagaimana itu akan berlangsung, namun saya percaya itu akan berlangsung sebentar.”

Cynthia Nixon, yang berlari sia-sia melawan Gubernur New York Andrew Cuomo dalam satu tahun yang lalu yang penting berdasarkan Popularitas, memuji inversi mengejutkan Amazon.

“Begitulah,” artis yang berpenampilan berubah menjadi anggota parlemen men-tweet. “Pertempuran melawan Amazon menyingkap penghancuran asosiasi mereka, kesejahteraan perusahaan, praktik-praktik yang mendukung ICE dan menunjukkan mengapa kita harus memisahkan sindikasi seperti Amazon.”

Breeze Teachout, yang bekerja secara tidak efektif untuk pengacara umum negara bagian setahun yang lalu, dan Nixon

keduanya menyalahkan Amazon karena bekerja dengan persyaratan hukum untuk menciptakan inovasi pengakuan wajah yang dapat mengumpulkan data dari klien tanpa mereka sadari.

“Sekarang bagaimana kalau kita mengadakan sidang kongres di Amazon, bekerja, ICE, monopsoni, bagaimana dan untuk alasan apa memisahkan Amazon,” tweeted Teachout, segera setelah deklarasi Amazon. “Aku menyadari beberapa orang bersiap untuk menegaskan.”

Biaya saham Amazon ditutup pada $ 1.622,65 per penawaran, turun 1,06 persen.

Revisi (14 Februari 2019, 4; 17 siang ET): Adaptasi yang lalu dari artikel ini salah mengutip bulan di mana Amazon melaporkan akan memproduksi lahan di New York City. Itu pada bulan November, bukan Desember.

Sumber:

https://digitalcamera.co.id/seva-mobil-bekas/