Apa Itu Walking Meditation?

Untuk penggemar meditasi, Anda akrab dengan istilah meditasi raja berjalan alias meditasi berjalan raja. Teknik meditasi ini cukup populer karena tidak memerlukan peralatan, sehingga mudah bagi penggemar untuk melakukannya. Jadi apa manfaat dari Meditasi Raja yang berjalan ini?

Manfaat berjalan Meditasi Raja.
Dan meditasi berjalan Raja
Beberapa dari Anda mungkin mendapati bahwa berjalan Meditasi Raja tidak berbeda dengan berjalan santai. Memang, ini bukan masalahnya. Meditasi dan Berjalan untuk Fokus adalah bagian dari latihan dan mirip dengan teknik pernapasan.

Teknik meditasi ini memberi Anda kesempatan untuk lebih fokus ketika Anda sedang stres dan mengurangi stres pada otak Anda. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa diperoleh dari berjalan Meditasi Raja.

1. Rasionalisasi sirkulasi darah

Salah satu manfaat meditasi jalan raja adalah membantu tubuh untuk memperlancar peredaran darah. bagaimana

Soalnya, meditasi jalan Raja sebagian besar digunakan oleh orang-orang yang duduk di kursi untuk waktu yang lama, terutama pekerja kantor. Meditasi ini membantu mengalirkan darah terutama di kaki.

Dengan cara ini, pikiran dan tubuh tidak akan merasa rileks dan lambat karena aliran darah yang lancar. Juga, berjalan dengan pikiran sadar dan fokus ketika Anda duduk untuk waktu yang lama juga baik untuk meningkatkan tingkat energi Anda. Produktivitas kerja meningkat, kesehatan tetap terjaga.

2. Ini membantu mengurangi ketidaknyamanan

Tipe Gangguan Kecemasan
Selain meningkatkan aliran darah, berjalan King Meditation juga membantu mengurangi tingkat kecemasan. Ini dibuktikan oleh sebuah penelitian di American Journal of Health Promotion.

Peserta studi menunjukkan bahwa berjalan bersama dengan meditasi lebih efektif dalam mengurangi gejala kecemasan. Alasannya adalah mereka menunjukkan perubahan tajam pada tingkat kecemasan, selama meditasi dan sebelum meditasi.

Sementara itu, tidak banyak perubahan dalam kelompok orang yang hanya berjalan normal. Karena itu, memulai kebiasaan meditasi sambil berjalan selama 10 menit terbukti baik untuk kesehatan mental, terutama untuk kegelisahan.

3. Peningkatan kadar dan sirkulasi gula darah.

Alat Tes Gula Darah
Siapa yang mengira meditasi jalan dapat meningkatkan kadar dan sirkulasi gula darah? Manfaat berjalan King Meditation jelas sangat bermanfaat bagi orang, terutama penderita diabetes.

Sebuah studi terbatas yang diterbitkan dalam Complementary Medicine of Medicine menyimpulkan bahwa meditasi jalan Raja memiliki efek positif pada kadar gula darah.

Sebuah studi orang dengan diabetes tipe 2 mengatakan untuk berlatih berjalan dengan kesadaran penuh selama 30 menit.

Latihan dilakukan tiga kali seminggu selama 12 minggu penuh. Sebagai hasilnya, peserta yang melakukan meditasi King berjalan menunjukkan peningkatan kadar darah dan kondisi peredaran darah.

Hasil ini dibandingkan dengan diabetes normal dan tidak menunjukkan perbedaan yang signifikan.

4. Membantu meningkatkan kreativitas

Orang kreatif berisiko mengalami gangguan bipolar
Apakah pikiran membeku saat bekerja dan tidak bisa produktif karena kreativitas terbatas? Siapa Takut. Jalan buntu jelas dapat diselesaikan dengan meditasi sambil berjalan.

Seperti yang Anda tahu, ini adalah teknik fokus. Berlatih fokus diyakini membuat pikiran jernih dan fokus serta merangsang kreativitas.

Ada banyak faktor yang menyebabkan kondisi ini, yaitu ..

Meditasi membantu pikiran menjadi lebih terbuka terhadap ide-ide baru
Buat lebih mudah untuk fokus pada ide dan mengeksplorasi ide
Lebih bongkahan batu dan kurang skeptis ketika mencoba mengeksplorasi ide-ide baru
Karena itu, sedikit orang yang dapat merasakan pikiran segar mereka setelah meditasi, termasuk menjalankan meditasi.

Baca juga: