Aplikasi buat Jalanin Android di Komputer? Yang Bener???

Aplikasi buat Jalanin Android di Komputer? Yang Bener???

 

Aplikasi buat Jalanin Android di KomputerYang Bener
Aplikasi buat Jalanin Android di KomputerYang Bener

Kalo kalian pikir yang namanya O.S Android cuma bisa jalan lewat smartphone dan hape-hape pintar lainnya, atau

malah jangan-jangan kalian sama sekali nggak nyangka kalo sebenernya udah lama ada aplikasi buat maenin Android di komputer rumah kalian?

Yaelah bro, terima aja. Kalian kurang gaul.

Kenalin, aplikasi berikut bernama “BLUESTACKS”. Sebuah App-Player di mana kalian bisa ngejalanin hampir SEMUA aplikasi milik Google Playstore.

Syaratnya? Minimal sih kalian musti punya Komputer atau laptop (PC/MAC), dan yang pasti, kalian udah register buat bikin member di google account nya.

Bluestacks termasuk program yang cukup stabil, dan selama application running gue belom pernah nemu yang namanya program crash, meskipun kenyataannya gue juga pake smartphone berbasis Android, nggak ada salahnya juga buat nyoba kan?

Kelebihan memakai Bluestacks :

1. O.S Android milik Bluestacks versinya hampir setara sama Ice Cream Sandwich. Jadi aplikasi Hi-end yang lagi nge

-hype kayak Path, Instagram, Evernote, dan beberapa game adventure kayak (Inotia, Angry Bird, Zenonia,dll) yang emang di kenal makan RAM tinggi, udah pasti bisa jalan. Lumayan dong buat ngehemat kocek beberapa ratus ribu?

2. Aplikasi ini useful banget buat kalian yang masih ragu buat beralih gadget. Entah itu soal pertimbangan kocek, atau kalian yang masih nyaman sama gadget lama, gue rasa sama sekali nggak jadi masalah.

Kelemahan :

1. Gak bisa buat nelfon (walaupun kalian punya mic built-in, gue rasa bakalan cukup ribet), dan kurang fleksibel buat di bawa kemana-mana seperti layaknya ponsel genggam Android.

2. Karena Bluestacks “sepertinya” di desain buat mode touchscreen, ya rasanya agak aneh-aneh gimana gitu ketika kamu operasi nya pake mouse.

3. Liat poin 1 dan 2.

Nggak sabar buat nyoba ? Monggo cepet di download :

Bluestacks For Windows

Bluestacks For Mac

Oh ya satu lagi, tips yang paling penting, jangan update aplikasi maupun program Bluestacks nya. Kenapa? Soalnya nanti bisa bentrok di versi dan masalah lisensinya. Lagian, nggak pake di-update pun juga udah nyaman banget kok.

Sumber:

https://write.as/0ep3isno8demi1yh.md