Aplikasi COVID-19 Buatan Apple dengan Fitur Screening Tool

Aplikasi COVID-19 Buatan Apple dengan Fitur Screening Tool

Aplikasi COVID-19 Buatan Apple dengan Fitur Screening Tool
Aplikasi COVID-19 Buatan Apple dengan Fitur Screening Tool

Aplikasi COVID-19 buatan Apple mencuri perhatian banyak pihak. Terlebih lagi kegunaan aplikasi ini untuk menangani penyebaran pandemi COVID-19 yang sangat mengkhawatirkan. Aplikasi rancangan Apple ini telah resmi diluncurkan pada hari Jumat yang lalu.

Sejak peluncurannya, aplikasi ini langsung diapresiasi oleh masyarakat

yang menggunakannya. Sebab, banyak orang yang penasaran dengan penggunaan dan fungsi aplikasi. Aplikasi ini juga berkaitan dengan penanganan pandemi COVID-19 yang menyerang beberapa negara.

Setelah resmi diluncurkan, aplikasi ini langsung bisa diunduh di App Store. Dengan kata lain, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk pengguna iPhone saja. Itupun hanya untuk versi iOS 13.1 ke atas.
Apa Itu Aplikasi COVID-19 Buatan Apple

Pandemi COVID-19 memang tengah menggemparkan banyak negara.

Sebab, salah satu dampaknya adalah memakan korban jiwa yang tidak sedikit.

Bahkan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu. Tidak sedikit orang di beberapa negara yang sudah terjangkit COVID-19.

Di tengah mewabahnya COVID-19 ini, Apple mulai melakukan inovasi, Bukan untuk produk baru berupa hardware seperti smartphone atau sejenisnya, namun teknologi yang diluncurkan adalah sebuah aplikasi. Aplikasi yang dirancang Apple ini tentunya berkaitan dengan COVID-19.

Perusahaan raksasa dari Amerika Serikat ini memanfaatkan teknologi yang canggih.

Aplikasi COVID-19 buatan Apple ini akan diluncurkan dengan nama Apple COVID-19. Kini pengguna iPhone versi 13.01 ke atas bisa menggunakan aplikasi ini.

 

sumber :

https://obatpenggemukbadan.id/sifat-zat/