Aplikasi Edit Video Terbaik di HP Android

Pengeditan video tidak diperlukan pada laptop dan PC. Anda juga dapat melakukan pengeditan video yang keren dan terkini menggunakan smartphone berbasis Android. 10 aplikasi edit video terbaik ini akan membantu Anda mengedit video hebat untuk Instagram atau bahkan blog Anda.

Tanpa kerumitan, rumit dan mudah, Caris Signal akan menjadi aplikasi pengeditan video terbaik yang akan ditinjau kali ini, mungkin menjadi pilihan dan obat yang tepat bagi pecinta pengeditan video. Apakah Anda ingin mengedit video dengan hasil luar biasa dengan mudah? Berikut aplikasi edit video terbaik untuk android rekomendasi dari situs aptoide.biz.

1. Potret

Sekarang aplikasi edit video lain yang lebih baik hadir dengan aplikasi bernama Inshot. Aplikasi ini biasa dikenal oleh beberapa orang, yaitu Inshoot Video Editor. Aplikasi Inshot menawarkan kemungkinan untuk mengedit video dengan mudah tanpa masalah.

Anda dapat memotong video, memberikan efek berbeda menggunakan aplikasi Inshot. Pengguna aplikasi Inshot juga dapat memposting teks untuk mengekspresikan diri mereka dengan lebih baik dalam video. Inshot juga mendukung format video seperti MP4, MOV, AVI, FLV, 3GP, dan lainnya. Tertarik? Cukup klik di sini dan unduh aplikasinya segera.

2. Coinmaster

Anda juga dapat mengedit video seperti Pro menggunakan ponsel Android Anda. Ini Kinemaster, aplikasi pengeditan video yang merupakan alternatif terbaik untuk Caris Signal, di mana aplikasi ini juga merupakan salah satu opsi terbaik untuk editor Playstore.

Dalam aplikasinya, Kinemaster menawarkan berbagai fitur untuk memudahkan pengeditan video. Beberapa fitur termasuk beberapa lapisan video, gambar, efek, overlay, stiker, teks, tanda tangan, dan banyak lagi. Terlalu sempurna, bukan?

3. Vivavideo

Bagi sebagian orang, ini adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik. Viva Video juga memiliki fitur pengeditan video. Dalam aplikasi tersebut, editor yang menggunakan Vivavideo juga menggunakan banyak filter terintegrasi dan terpilih.

Tidak hanya itu, Viva Video juga menyiapkan berbagai tema untuk video Anda. Sehingga pengguna Anda dapat menambahkan tema yang cocok dengan video Anda. Dimulai dengan tema romantis, tentang persahabatan, Vivavideo juga menyiapkan tema ulang tahun. Apakah Anda ingin mengedit video dengan mudah dengan Vivavideo? Unduh aplikasi Vivavideo di sini.

4. Tampilkan video

Gratis dan memiliki durasi terbatas dari video yang diedit, yang merupakan salah satu manfaat yang ditawarkan oleh aplikasi Videoshow. Salah satu aplikasi pengeditan video terbaik menyediakan cara mudah untuk mengedit video dengan videoshows. Selain itu, aplikasi videoshow tidak akan menghindari instalasi dan perbaikan fungsi efek suara serta gerakan untuk gerakan cepat dan lambat.

Tidak hanya itu, videoshows juga dapat membuat potongan video yang terlihat terlalu panjang. Anda juga dapat mengubah ukuran video dengan kapasitas tinggi dengan aplikasi Video. Tertarik menggunakan aplikasi Videoshow? Jika tertarik, klik di sini dan unduh aplikasinya.

5.Pororago

Filmroge sebagus aplikasi yang kami sebutkan di atas, tentu saja aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur yang cukup komprehensif. Dengan aplikasi Film Ora Rago, pengguna dapat mengedit video, mengubah tema video, menambahkan lagu ke video, dan bahkan memasukkan teks ke dalam video.

Selain itu, film atau rago mendukung pemilihan rasio video sesuai dengan persyaratan. Ada dua opsi, yaitu rasio 1: 1, yang biasa digunakan untuk mengunggah di Instagram, dan yang lainnya adalah rasio 16: 9, yang dapat diunggah ke YouTube. Jadi proporsi mana yang Anda inginkan?

Baca juga: