Aplikasi untuk Download Video di HP Android

Video Menonton video online adalah kegiatan yang menyenangkan. Selain rekreasi, menonton di tempat kerja juga bisa menghilangkan kepenatan. Meskipun dapat dilihat secara online kapan saja, kadang-kadang kita bahkan ingin menyimpan video untuk ditonton nanti. Untuk menyimpannya, tentu saja, kita harus menggunakan aplikasi untuk mengunduh video.

Saat ini ada banyak aplikasi untuk mengunduh video yang dapat Anda coba. Fitur-fiturnya juga beragam, mulai dari dapat mengunduh langsung hingga dapat mengkonversi secara langsung. Selanjutnya, Caris Signal akan meninjau daftar aplikasi pengunduh video terbaik untuk perangkat Android.

Dengan semakin banyak perangkat navigasi Android, kami merasa lebih nyaman menonton video melalui Android. Para pengembang bahkan tidak berhenti bersaing untuk membuat aplikasi pengunduh video gratis dengan banyak fitur keren yang kami kutip dari mod.co.id.

1. Fastwid: Pengunduh Video untuk Facebook

Seperti namanya, aplikasi ini dapat mengunduh video apa pun di Facebook. Selain itu, Fastwid: Video Downloader untuk aplikasi Facebook memiliki antarmuka yang sangat sederhana, sehingga Anda dapat mengunduh video dengan mudah dan cepat.

Cara mengunduh video menggunakan aplikasi ini hanya dengan sekali klik. Pertama, Anda dapat menemukan video yang ingin Anda unduh di Facebook. Lalu tekan “Unduh” untuk mendapatkan video. Kemudian tunggu beberapa saat hingga video selesai diunduh.

2. Pengunduh dan peramban pribadi

Pengunduh dan peramban pribadi adalah aplikasi serba guna yang dapat mengunduh dan memutar video di perangkat Android. Video yang sudah diunduh dapat ditransfer langsung ke komputer untuk dilihat nanti. Seperti nama penggunanya, aplikasi ini juga menyediakan fungsi peramban yang bersifat ‘pribadi’ atau nama panggilan rahasia.

Jadi setelah mengunduh video menggunakan aplikasi ini Anda dapat menyimpan video yang diunduh di tempat rahasia dan tidak ada orang lain yang dapat mengaksesnya untuk menjaga privasi Anda. Nah, apakah Anda tertarik dengan aplikasi untuk mengunduh video ini?

3. Semua Video Downloader 2019

Sesuai nama aplikasi, Video L Video Downloader 2019 dapat mengunduh semua jenis video termasuk format MPK, AVI, MP4, MKV, FLV, WMV, dan MPG. Tenang saja, antarmuka dalam aplikasi ini juga sangat sederhana dan siapa pun dapat menggunakannya.

Sekali lagi, aplikasi ini tidak memberikan batasan untuk mengunduh video. Jadi, Anda dapat mengunduh sebanyak mungkin video dengan resolusi video yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna Anda. Ya, kan?

4. Video Downloader – Inshot

Inshot Inc. meluncurkan aplikasi yang akan lebih mudah mengunduh dan menyimpan video. Video Downloader memiliki beragam fitur menarik, salah satunya adalah tersedianya beragam format video. Anda dapat mengunduh video dalam MP3, M4A, MP4, M4V, MOVE, AVI, WMV, D, C, XLS, PDF, TST dan banyak lagi.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki fungsi kunci. Jadi tidak semua orang bisa mengunduh video tanpa izin. Oh ya, pengunduh video juga mengklaim bahwa Anda dapat mengunduh video lebih cepat. Dan lagi, aplikasi ini menjanjikan resolusi HD untuk setiap video yang Anda unduh.

5. AVD Unduh Video Downloader

Nah jika aplikasi pengunduh video yang tersedia di Playstore di atas berbeda dari pengunduh video unduhan AVD dalam hal ini. Aplikasi ini ditujukan untuk pengguna Android, tetapi Anda harus mengunduhnya dari situs web resmi AVDD.

Mengunduh video menggunakan aplikasi AVD Download Video Downloader juga sangat mudah. Yang harus Anda lakukan adalah mengklik tautan video di menu pilihan aplikasi di layar. Setelah itu, pilih aplikasi AVD dan video akan segera diunduh. Aplikasi ini juga mendukung format video Flash yang biasa ditemukan di Internet. Apakah Anda ingin mencobanya sekarang?

Baca juga: