Apple dan Google meluncurkan pemberitahuan pemberitahuan eksposur, memungkinkan otoritas kesehatan masyarakat untuk merilis aplikasi

Apple dan Google meluncurkan pemberitahuan pemberitahuan eksposur, memungkinkan otoritas kesehatan masyarakat untuk merilis aplikasi

 

 

Apple dan Google meluncurkan pemberitahuan pemberitahuan eksposur, memungkinkan otoritas kesehatan masyarakat untuk merilis aplikasi
Apple dan Google meluncurkan pemberitahuan pemberitahuan eksposur, memungkinkan otoritas kesehatan masyarakat untuk merilis aplikasi

apel dan Googlehari ini menyediakan versi publik pertama dari API pemberitahuan eksposur mereka, yang pada awalnya memulai debutnya sebagai alat perangkat lunak pelacakan kontak bersama. Para mitra kemudian menamainya menjadi sistem Pemberitahuan Paparan untuk lebih akurat mencerminkan fungsinya, yang dirancang untuk memberi tahu orang-orang tentang potensi paparan kepada orang lain yang telah mengkonfirmasi kasus COVID-19, sambil menjaga privasi di sekitar pengidentifikasian info dan data lokasi.

Peluncuran hari ini berarti bahwa badan kesehatan masyarakat sekarang dapat menggunakan APIdalam aplikasi yang dirilis ke masyarakat umum. Hingga saat ini, Apple dan Google hanya merilis versi beta API untuk membantu proses pengembangan.

Agar lebih jelas, peluncuran ini berarti bahwa pengembang yang bekerja atas nama lembaga kesehatan masyarakat sekarang dapat menerbitkan aplikasi yang memanfaatkannya – Apple dan Google sendiri tidak membuat aplikasi paparan-notifikasi atau penelusuran-kontak. Perusahaan-perusahaan mengatakan bahwa banyak negara bagian AS dan 22 negara di lima benua telah meminta, dan telah diberi akses ke, API untuk mendukung upaya pembangunan mereka, dan mereka mengantisipasi lebih banyak akan ditambahkan ke depan. Sejauh ini, Apple dan Google mengatakan mereka telah melakukan lebih dari 24 briefing dan pembicaraan teknologi untuk pejabat kesehatan masyarakat, ahli epidemiologi dan pengembang aplikasi yang bekerja atas nama mereka.

API pemberitahuan eksposur berfungsi menggunakan sistem pengidentifikasi terdesentralisasi yang menggunakan kunci sementara yang dibuat secara acak yang dibuat pada perangkat pengguna (tetapi tidak terikat dengan identitas atau info spesifik mereka). Apple dan Google API memungkinkan lembaga kesehatan masyarakat untuk menentukan apa yang merupakan potensi paparan dalam hal waktu dan jarak yang terekspos, dan mereka dapat mengubah risiko penularan dan faktor-faktor lain sesuai dengan standar mereka sendiri.

Lebih lanjut, Apple dan Google akan memungkinkan aplikasi untuk menggunakan kombinasi API dan data pengguna yang dikirimkan secara sukarela yang mereka berikan melalui aplikasi individual untuk memungkinkan otoritas kesehatan masyarakat untuk menghubungi pengguna yang terpapar secara langsung untuk membuat mereka mengetahui langkah-langkah apa yang harus mereka ambil.

Selama pengembangan API, Apple dan Google telah melakukan berbagai perbaikan untuk memastikan bahwa privasi adalah pertimbangan terbaik, termasuk mengenkripsi semua metadata Bluetooth (seperti kekuatan sinyal dan daya pancar tertentu), karena itu berpotensi dapat digunakan untuk menentukan jenis apa perangkat digunakan, yang menawarkan kemungkinan tipis untuk menghubungkan individu dengan perangkat tertentu dan menggunakannya sebagai satu vektor untuk identifikasi.

Perusahaan juga secara eksplisit melarang penggunaan API di aplikasi apa pun yang juga mencari izin informasi geolokasi

dari pengguna – yang berarti beberapa aplikasi sedang dikembangkan oleh otoritas kesehatan masyarakat untuk pelacakan kontak yang menggunakan data geolokasi tidak akan dapat mengakses API pemberitahuan paparan . Itu telah mendorong beberapa orang untuk mempertimbangkan kembali pendekatan mereka yang ada .

Apple dan Google memberikan pernyataan bersama berikut tentang API dan bagaimana hal itu akan mendukung upaya penelusuran kontak yang dilakukan oleh pejabat dan lembaga kesehatan masyarakat:

Salah satu teknik paling efektif yang telah digunakan pejabat kesehatan masyarakat selama wabah disebut pelacakan kontak. Melalui pendekatan ini, pejabat kesehatan masyarakat menghubungi, menguji, merawat, dan memberi nasihat kepada orang-orang yang mungkin telah terpapar oleh orang yang terkena dampak. Satu elemen baru pelacakan kontak adalah Pemberitahuan Paparan: menggunakan teknologi digital pelestarian privasi untuk memberi tahu seseorang bahwa mereka mungkin telah terpapar virus. Exposure Notification memiliki tujuan khusus pemberitahuan cepat, yang sangat penting untuk memperlambat penyebaran penyakit dengan virus yang dapat disebarkan tanpa gejala.

Untuk membantu, Apple dan Google bekerja sama untuk membangun teknologi Pemberitahuan Paparan yang akan

memungkinkan aplikasi yang dibuat oleh lembaga kesehatan masyarakat untuk bekerja lebih akurat, andal dan efektif di kedua Androidtelepon dan iPhone. Selama beberapa minggu terakhir, kedua perusahaan kami telah bekerja bersama, menjangkau para ilmuwan pejabat kesehatan masyarakat, kelompok privasi dan pemimpin pemerintah di seluruh dunia untuk mendapatkan masukan dan bimbingan mereka.

Mulai hari ini, teknologi Pemberitahuan Paparan kami tersedia untuk lembaga kesehatan masyarakat di iOS dan Android. Apa yang kami bangun bukanlah aplikasi – melainkan lembaga kesehatan masyarakat akan memasukkan API ke dalam aplikasi mereka sendiri yang dipasang orang. Teknologi kami dirancang untuk membuat aplikasi ini bekerja lebih baik. Setiap pengguna dapat memutuskan apakah akan ikut serta atau tidak ke Pemberitahuan Paparan; sistem tidak mengumpulkan atau menggunakan lokasi dari perangkat; dan jika seseorang didiagnosis dengan COVID-19, terserah mereka apakah akan melaporkannya di aplikasi kesehatan masyarakat atau tidak. Adopsi pengguna adalah kunci keberhasilan dan kami percaya bahwa perlindungan privasi yang kuat ini juga merupakan cara terbaik untuk mendorong penggunaan aplikasi ini.

Saat ini, teknologi ini ada di tangan lembaga kesehatan masyarakat di seluruh dunia yang akan memimpin dan kami akan terus mendukung upaya mereka.

Perusahaan-perusahaan sebelumnya mengumumkan rencana untuk membuat Pemberitahuan Paparan fitur tingkat sistem

dalam pembaruan kemudian untuk kedua sistem operasi mobile masing-masing, yang akan dirilis beberapa waktu kemudian tahun ini. Namun, bagian “Fase dua” dari strategi ini mungkin sedang direvisi, karena Google dan Apple mengatakan mereka terus berbicara dengan otoritas kesehatan masyarakat tentang fitur tingkat sistem apa yang akan berguna bagi mereka dalam pengembangan mitigasi COVID-19 mereka. strategi.

Sumber:

https://anchorstates.net/seva-mobil-bekas/