Bocoran Spesifikasi Redmi K30 yang Akan Segera Rilis

Bocoran Spesifikasi Redmi K30 yang Akan Segera Rilis

Bocoran Spesifikasi Redmi K30 yang Akan Segera Rilis
Bocoran Spesifikasi Redmi K30 yang Akan Segera Rilis

Setelah sebelumnya merilis dua jagoan mereka yakni Redmi K20 dan K20 Pro, Xiaomi kembali mengkonfirmasi jika mereka sudah mulai mengerjakan seri penerus yakni Redmi K30 yang menurut rencana akan di umumkan ke publik pada Desember 2019 mendatang.

Hal ini di ungkap oleh pendiri dan CEO Xiaomi, yang mengatakan jika seri Redmi K30 akan memulai debutnya setidaknya pada akhir tahun 2019 ini.
Muat Lebih

Beberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 IniRealme 5i

, Harga Cuma Sejutaan RAM 3GB dan 4 KameraSpesifikasi Samsung Galaxy A71, Pakai RAM 8GB

Lu Weibing selaku General Manager Redmi juga mengungkan hal senanda, bahkan secara pasti ia yang mengumumkan tanggal peluncuran smartphone terbarunya yang menurut jadwal akan dirilis pada 10 Desember 2019 nanti.
Baca Juga : Smarttisan R1, Ponsel Pertama Di Dunia Dengan Kapasitas Memori Sebesar 1TB

Tak hanya kabar mengenai kapan perangkat ini akan dirilis di Tiongkok,

beredar pula bocoran spesifikasi dari smartphone yang akan menjadi smartphone pertama buatan Xiaomi yang mengusung konektifitas jaringan dual 5G.

Penasaran seperti apa spesifikasi yang diusung Redmi K30 ini, berikut bocorannya.
Bocoran Spesifikasi Redmi K30

Dari beberapa bocoran informasi yang beredar dibeberapa media daring, kemungkinan Redmi K30 akan mengusung layar 6,66 inci dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel.

Ada juga bocoran yang menyebut jika kemungkinan ponsel ini hadir disertai fitur pemindai sidik jari yang akan dipasang di bagian samping atau sisi smartphone.

Untuk dapur pacunya, kemungkinan ditenagai prosesor seri 7xx dari Qualcomm

yang memiliki dukungan mode dual-5G, yang di sokong dengan prosesor grafis Adreno 618. Ini merupakan GPU yang setara dengan GPU di Snapdragon 730 dan juga Snapdragon 730G.
Baca Juga : 5 Rekomendasi Kamera Untuk Keperluan Vlogging

Sementara laman Gizmochina dalam laporannya menyebut, jika Redmi K30 akan membawa dukungan kecepatan refresh 120Hz.

Hal ini tentu saja merupakan peningkatan yang cukup signifikan, mengingat smartphone ini langsung melompat ke kecepatan 120Hz, bukannya 90Hz.

Sementara itu, bocoran lain juga menyebut jika ponsel seri k30 ini akan mendukung teknologi pengisian cepat 30W.

Selain itu, ponsel itu akan dilengkapi dengan tampilan punch-hole, dimana lubang kameranya ditempatkan di sudut kanan atas dengan menampung dua sensor kamera sebagai kamera depan ponsel.

Namun sayangnya, sejauh ini belum ada bocoran lain terkait resolusi kamera dan fitur-fitur lainnya yang akan di sematkan di ponsel Redmi seri K30 ini.

 

Baca Juga :