Cara Hide Aplikasi di HP Xiaomi

Apakah Anda pengguna ponsel Xiaomi? Tahukah Anda bahwa ponsel Xiaomi memiliki fitur menarik yang tidak ada di antarmuka pengguna lain? Oh ya, sel Xiaomi yang dipertanyakan, tentu saja, adalah ponsel Xiaomi yang memiliki antarmuka MIUI, bukan ponsel Xiaomi yang menjalankan sistem operasi operasi Android.

Dalam fungsi MIUI, ada fungsi yang cukup menarik, fungsi ini untuk menyembunyikan atau menyamarkan aplikasi di perangkat seluler. Kenapa menarik? Karena biasanya fitur jenis ini hanya berlaku untuk menyembunyikan file atau data. Cara menyembunyikan data atau video dan memblokirnya dengan kata sandi tertentu.

Sekarang banyak orang mengandalkan aplikasi tertentu, tentu saja fungsi persembunyian akan berguna. Terutama jika Anda memiliki akun media sosial yang ingin menjaga keamanan akun Anda dan Anda tidak ingin diganggu oleh teman, karena sangat penting untuk menyembunyikan aplikasi tertentu di ponsel Anda.

Alasan orang menyembunyikan aplikasi

Secara umum, ada banyak alasan mengapa orang menyembunyikan aplikasi di smartphone. Nah, sebelum membahas cara menyembunyikan aplikasi di ponsel Xiaomi, cari tahu alasan mengapa orang bisa menyembunyikan aplikasi itu di bawah.

1. Alasan privasi data pribadi.
Salah satu alasan untuk menyembunyikan data atau aplikasi adalah alasan pribadi. Atau, dalam hal ini, Anda tidak ingin orang lain melihat privasi Anda. Seperti catatan penting dalam aplikasi Notes yang terkait dengan Anda, mengambil jadwal pengobatan karena Anda menyembunyikan penyakit dari teman.

Atau bisa jadi alasan privasi data Anda di jejaring sosial. Seperti yang Anda tahu, media sosial adalah identitas kami yang lain di dunia maya. Anda ingin mencegah tangan teman yang aneh meretas ke akun media sosial. Itu tidak menyenangkan, Anda seorang diktator yang tiba-tiba menulis keadaan cabul di jejaring sosial.

2. Privasi kerja
Jika Anda seorang profesional atau karyawan, tentu saja, catat dalam aplikasi khusus. Misalnya, menulis pekerjaan yang bersifat rahasia dan seharusnya hanya diketahui karyawan. Karena itu, Anda harus menyembunyikan aplikasi yang berisi informasi rahasia perusahaan orang lain, termasuk pasangan Anda.

Apalagi jika Anda memiliki ponsel yang selalu dipinjam oleh teman atau keluarga karena Anda memiliki ponsel yang bagus, tentu saja Anda merasa enggan jika tidak meminjamkannya. Namun, untuk menjaga hal-hal yang terkait dengan pekerjaan Anda, Anda merasa perlu untuk menjaga rahasia aplikasi.

3. Hindari penghapusan instalasi yang tidak disengaja
Anda, terutama anak-anak, yang ponselnya sering dipinjam oleh anggota keluarga, harus waspada. Paling baik jika Anda membuat dua pengguna di ponsel Anda untuk mencegah anak-anak bermain dengan ponsel Anda. Tetapi jika itu merepotkan bagi Anda dan ponsel cerdas Anda tidak mendukung gin login pengguna ganda, maka Anda pasti dapat memilih opsi untuk menyembunyikan aplikasi.

Tujuannya jelas, jadi ketika anak-anak bermain di ponsel mereka, jangan khawatir jika anak Anda secara tidak sengaja menghapus atau menghapus instalan aplikasi penting. Atau, karena khawatir anak Anda akan bermain menggunakan akun mereka di media sosial, tentu saja Anda dapat menyembunyikan aplikasi media sosial.

4. Hindari pasangan Anda
Ada banyak orang yang tidak ingin memberi tahu mitra tentang sektor swasta. Sebagai pengantin ingin terus mengetahui obrolan Anda dengan teman-teman Anda. Atau pacar Anda ingin tahu apakah ia memiliki sepasang aplikasi seperti Tinder yang diinstal.

Orang-orang yang telah berpasangan secara resmi juga dapat menyembunyikan obrolan atau cheat sebelumnya. Sungguh, ini tidak baik. Lebih baik jika Anda tidak menyalahgunakannya. Di sini, misalnya, jika ada pasangan yang sering mengobrol dengan lawan jenis di aplikasi lain. Nah setelah aplikasi yang ingin Anda sembunyikan dari pasangan Anda, Anda jelas perlu tindakan untuk menyembunyikan aplikasi.

Jika contohnya dianggap tidak pantas, coba gambar lain seperti ini, Anda ingin mengejutkan istri Anda dengan membeli di aplikasi khusus dari toko online istri. Tentu saja, Anda harus menyembunyikan aplikasi sehingga istri terkejut dan istri tidak tahu bahwa ia membeli sesuatu yang akan menjadi hadiah untuknya.

Cara menyembunyikan aplikasi Xiaomi di ponsel

* Sumber: www.jagoandzgn.com

Sekarang Anda tahu alasan menyembunyikan aplikasi, lanjutkan diskusi tentang cara menyembunyikan atau menyembunyikan aplikasi di ponsel Xiaomi. Seperti yang disebutkan sebelumnya fungsi menyembunyikan aplikasi di MIUI, antarmuka pengguna yang dibuat oleh Xiaomi, yang diinstal di hampir semua ponsel Xiaomi.

Baca juga: