Catat! Inilah Tanggal Peluncuran Black Shark 3

Catat! Inilah Tanggal Peluncuran Black Shark 3

 

Catat! Inilah Tanggal Peluncuran Black Shark 3
Catat! Inilah Tanggal Peluncuran Black Shark 3

Black Shark adalah pabrikan smartphone gaming yang masih berumur muda. Ya! Black Shark dikenal dengan smartphone gaming-nya, yang pertama kali diumumkan pada tahun 2018 lalu. Setelah itu, ada tiga model smartphone Black Shark yang diperkenalkan dengan spesifikasi dan desan yang berbeda.

Smartphone Black Shark pertama dan tiga model lainnya tentu saja datang dengan logo yang sama. Kini, model Black Shark terbaru yang akan segera meluncur di tahun ini akan datang juga dengan logo terbaru. Ya! Black Shark baru saja merancang ulang logo terbaru yang sudah diumumkan beberapa hari lalu.

Logo baru ini adalah pandangan terbaru tentang huruf ā€œSā€ yang sangat akrab dengan pengguna setia Black Shark. Sebenarnya, logo ini terdiri dari dua hiu yang sedang berenang dan logo terbaru dibuat lebih sederhana, tetapi terlihat jauh lebih baik jika dibandingkan dengan yang lama.

Logo terbaru juga memiliki warna hijau yang jauh lebih dingin dibandingkan warna hijau yang ada pada logo sebelumnya. Ya! Black Shark tidak hanya meluncurkan logo baru, tetapi mereka juga mengumumkan tanggal peluncuran untuk ponsel pintar yang akan datang.

Melalui poster yang dibagikan oleh bos Xiaomi Lei Jun, smartphone Black Shark berikutnya adalah Black Shark 3 yang akan diperkenalkan pada tanggal 3 Maret 2020. Sejalan dengan itu, CEO Black Shark juga sudah berbagi poster yang sama di timeline Weibo miliknya.

Disebut-sebut, Black Shark 3 akan membawa serangkaian fitur menarik di dalamnya. Ya! Dikatakan smartphone ini akan ditenagai baterai berkapasitas 5.000 mAh yang memiliki lebih dari 800 kali pengisian daya. Selain itu, smartphone ini juga disebut-sebut akan memiliki pengisian daya cepat 65W.

Tak kalah menarik, smartphone yang digadang-gadang memiliki layar dengan resolusi 2K dan refresh rate 120 Hz ini akan datang dengan dukungan konektivitas 5G. Sementara untuk dapur pacunya, Black Shark 3 akan dibekali dengan SoC Snapdragon 865 serta RAM dan ROM dengan teknologi LPDDR5 dan UFS 3.0.

Black Shark juga diperkirakan akan mengumumkan fitur eksklusif yang ditawarkan oleh Tencent. Seperti yang sudah kita tahu bersama, kedua perusahaan ini pada bulan lalu kembali mengumumkan kerjasamanya. Ya! Mereka berdua akan berkolaborasi dalam perangkat lunak dan perangkat keras untuk gaming.

Sumber:

https://carbomark.org/lifeafter-apk/