Elon Musk Mendapat ‘Non’ Dari Perancis pada Perundingan Luar Angkasa dengan Uni Eropa

Elon Musk Mendapat ‘Non’ Dari Perancis di Perundingan Luar Angkasa dengan Uni Eropa

 

Elon Musk Mendapat 'Non' Dari Perancis pada Perundingan Luar Angkasa dengan Uni Eropa
Elon Musk Mendapat ‘Non’ Dari Perancis pada Perundingan Luar Angkasa dengan Uni Eropa

Elon Musk Mendapat ‘Non’ Dari Perancis pada Perundingan Luar Angkasa dengan Uni Eropa

Dorongan Elon Musk untuk memasukkan inovasi ruang dalam obrolan pertukaran AS dengan Asosiasi Eropa mengalami hambatan Perancis.

“Non” oleh Paris adalah hambatan paling baru untuk dikembangkan sebelum pengaturan dimulai, menambah ikhtisar usaha yang dianggap Perancis di luar jangkauan, misalnya, hortikultura. Di pihak AS, Presiden Donald Trump mengkompromikan pungutan pada mobil dan suku cadang mobil impor jika pembicaraan gagal.
Kemajuan Investigasi Ruang Angkasa Musk meminta tempat kerja dari Delegasi Pertukaran AS pada bulan Desember untuk memanfaatkan percakapan yang diatur dengan showcase yang berkembang dan menjamin bahwa pesaing Eropa ArianeGroup tidak mendapatkan perlakuan khusus di Eropa. Itu adalah non-starter, kepala kantor ruang angkasa Prancis Jean-Yves Le Nerve mengatakan setelah surat kabar Prancis Les Reverberations memberikan akun permintaan SpaceX.

“Kami tidak percaya bisnis luar angkasa seharusnya menjadi bagian dari pembicaraan pertukaran,” kata Le Nerve dalam sebuah pertemuan pada hari Jumat. “Kami percaya ini adalah industri kekuatan dan keamanan.”

Menanggapi panggilan surat SpaceX untuk mengatasi karakteristik yang tidak teratur, Le Nerve mengatakan dana abadi AS untuk bisnis luar angkasa adalah “jauh di depan” dari Eropa.

Dihubungkan oleh lebih dari $ 1,1 triliun dalam pertukaran tahunan, pihak-pihak yang berlawanan mencoba untuk

menetapkan spidol. Kebutuhan AS menggabungkan agribisnis, sponsor, dan komunikasi siaran. UE menyebar tujuannya pada Januari.

Ariane, yang landasan peluncurannya terletak di Guyana Prancis, adalah simbol inovasi dan penelitian Prancis. Investor terbesar ArianeGroup adalah Airbus dan Safran.

SpaceX membalikkan bisnis pengiriman-ruang dengan inovasi roket yang dapat digunakan kembali yang memangkas biaya. Hal itu menempatkan bobot fokus pada ArianeGroup, yang memangkas biaya peluncur mutakhirnya, yang dikenal sebagai Ariane 6.

SpaceX, yang berbasis di Hawthorne di luar Los Angeles, mencetak rekor organisasi setahun yang lalu dengan 21 kiriman

untuk klien termasuk administrator satelit bisnis dan militer AS. ArianeGroup menyelesaikan 11 kiriman setahun yang lalu melalui cadangan Arianespace.

Penguji catatan terbuka Perancis, yang menyaring keefektifan pengeluaran pemerintah, meneliti program Ariane pada bulan Januari, mengusulkan itu tidak memiliki keinginan untuk tetap waspada terhadap pesaing, misalnya, SpaceX.

Baca Juga: