Facebook sekarang mengirimi Anda pemberitahuan saat Anda masuk ke situs pihak ketiga

Facebook sekarang mengirimi Anda pemberitahuan saat Anda masuk ke situs pihak ketiga

 

Facebook sekarang mengirimi Anda pemberitahuan saat Anda masuk ke situs pihak ketiga
Facebook sekarang mengirimi Anda pemberitahuan saat Anda masuk ke situs pihak ketiga

Facebook hari ini mengungkapkan fitur login baru yang benar-benar memberi tahu Anda info yang Anda suka. Mengingat banyaknya info yang disimpan dan didistribusikan oleh Facebook pada penggunanya, saya dapat melihat ini berguna bagi banyak pengguna.

Fitur baru ini disebut, dengan tepat, Notifikasi Login, dan mengirimkan pemberitahuan dalam aplikasi dan email setiap kali

Anda login atau login kembali ke aplikasi pihak ketiga menggunakan kredensial Facebook Anda. Pemberitahuan memberi tahu Anda dengan jelas informasi apa yang Anda bagikan dengan situs tempat Anda masuk, dan menawarkan tombol praktis ke menu pengaturan jika Anda ingin menghapus akses. Perubahan kecil, secara keseluruhan, tetapi mungkin membantu banyak orang mendapatkan gagasan yang akurat tentang seberapa banyak informasi yang mereka bagikan.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Kredit: Pengembang Facebook
Hingga saat ini, sudah sangat menggoda untuk masuk ke sesuatu dengan Facebook – begitu banyak situs yang mendukungnya sehingga terasa seperti Anda akan keluar dari jalan untuk tidak menggunakan opsi itu. Tetapi dengan mudah muncul potensi bahaya: seluruh model bisnis Facebook bergantung pada kemampuan untuk mendistribusikan dan memindahkan data pengguna ke mitra iklannya. Setiap kali Anda menggunakan Facebook untuk masuk ke situs lain, Anda tidak hanya menawarkan akses situs ke data Anda, tetapi Anda menambahkan lebih banyak informasi ke tumpukan yang sudah dimiliki Facebook.

Dan sementara saya yakin itu jelas bagi banyak dari Anda di luar sana, beberapa data menunjukkan itu tidak jelas bagi

banyak pengguna. Sebuah studi Pew dari Oktober lalu mengungkapkan bahwa sejumlah besar pengguna tidak menyadari fakta bahwa Facebook memiliki Instagram dan WhatsApp. Studi lain dari Januari lalu menunjukkan bahwa tiga perempat responden tidak menyadari berapa banyak data yang didapat Facebook dari mereka, dan lebih dari setengahnya merasa tidak nyaman dengan hal itu begitu mereka diberi tahu.

Facebook melakukan upaya dalam setahun terakhir untuk membuat semua orang sadar tentang apa yang dapat mereka

lakukan untuk mengamankan informasi mereka sendiri di situs (singkatnya menghapus akun mereka sepenuhnya), dengan mempromosikan alat Pemeriksaan Privasi misalnya. Puxuan Qi, insinyur perangkat lunak yang mengungkapkan fitur baru, mengatakan dalam posting blog pengembang Facebook : ” Kami memahami ada kepekaan terhadap privasi informasi orang dan informasi terkait dan sedang mengambil langkah aktif untuk menghormati dan meningkatkan ini dalam produk kami.”

Namun demikian, kadang-kadang masih tidak jelas seberapa tidak pasti menggunakan login Facebook Anda di situs lain. Semoga penambahan ini akan membantu pengguna melakukannya dengan mata terbuka.

Sumber:

https://penirumherbal.co.id/official-v8-apk/