Gangguan Hulu berdampak pada sejumlah kecil pengguna, sekarang diselesaikan

Gangguan Hulu pada kontribusi pengguna kecil, sekarang sudah berhasil

 

Gangguan Hulu berdampak pada sejumlah kecil pengguna, sekarang diselesaikan
Gangguan Hulu berdampak pada sejumlah kecil pengguna, sekarang diselesaikan

Beberapa hulupelanggan menemukan bahwa layanan streaming video tidak lagi berfungsi pada perangkat Apple mereka,

dimulai pada dini hari Selasa. Menurut tweet dan posting media sosial lainnya dari pelanggan, serta dari situs web seperti DownDetector , Hulu mulai mengalami masalah di awal AM Pacific Time di AS, dengan lonjakan yang lebih besar terjadi sekitar pukul 05.00 PT.

Hulu mengkonfirmasi dengan TechCrunch bahwa masalah hanya berdampak pada sebagian kecil basis penggunanya di perangkat Apple seperti Apple TV dan iPhone. Dikatakan masalah telah diselesaikan.

Akun Twitter layanan pelanggan perusahaan juga telah membalas kepada pengguna individu untuk mencatat bahwa

pengembang Hulu telah melakukan perubahan untuk mengurangi gangguan layanan dan pengguna yang memiliki masalah juga harus me-reboot perangkat mereka untuk mulai streaming.

Terlepas dari apa yang tampak sebagai pemadaman terbatas, kehilangan akses ke streaming video selama karantina virus menyebabkan sejumlah pengguna segera beralih ke Twitter untuk memposting keluhan mereka. Bahkan, tagar #HuluDown bahkan masih menjadi tren pada saat penulisan.

Tetapi meskipun layanan video menghadapi penggunaan rekaman karena sejumlah besar pengguna tetap di rumah di bawah

karantina dan penguncian pemerintah, Hulu, Netflix, Prime Video dan lainnya belum melihat pemadaman jangka panjang selama beberapa minggu terakhir ini – sesuatu yang berbicara tentang stabilitas relatif dari layanan mereka. Ada beberapa masalah di sana-sini tentu saja – Netflix turun selama satu jam, atau Twitch melihat crash , misalnya. Dan sekarang ini blip singkat dari Hulu.

DownDetector hanya menunjukkan sekitar ~ 3.400 laporan insiden, dan tagar Twitter mengakumulasi lebih dari 3.000 tweet sebelum masalah diselesaikan.

Baca Juga: