Go-Jek akan perluas layanan Go-Car L

Go-Jek akan perluas layanan Go-Car L

Go-Jek akan perluas layanan Go-Car L

Penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi, Gojek, berencana untuk memperluas

layanan Go-Car L (Large).

“Kita baru luncurkan di Surabaya, bentuknya pun sementara ini masih pilot. Sekarang respons-nya cukup baik, jadi tidak menutup kemungkinan untuk expand ke kota-kota lainnya,” ujar VP Corporate Affairs Go-Jek Michael Say dalam temu media di Kantor Go-Jek Jakarta, Jumat.

Sayangnya, Michael mengatakan bahwa Go-Jek belum menentukan kota-kota tersebut. Namun, dari postingan di situs resminya yang diunggah belum lama ini, Go-Jek menyebutkan bahwa layanan Go-Car L telah tersedia pula di Bandung.

Layanan Go-Car dapat melayani pelanggan hingga enam penumpang dalam satu mobil

miliki mitra pengemudi yang memiliki mobil berkapasitas besar.

Layanan ini, menurut Michael, menguntungkan baik mitra pengemudi maupun pelanggan. Mitra pengemudi akan mendapat tarif yang lebih tinggi hingga 20 persen, sementara konsumen dapat menghemat biaya.

Layanan lain yang telah dikembangkan Go-Jek adalah tipping. Sebelumnya, fitur tersebut hanya tersedia untuk layanan Go-Ride dan Go-Car, namun kini Go-Jek memperluas fitur tersebut untuk layanan Go-Send dan Go-Food.

Hal ini terkait dengan keluhan mitra pengemudi yang terbebani biaya tambahan,

seperti biaya parkir dan tol, saat melayani pelanggan. Dengan tipping, menurut Michael, pelanggan dapat dengan mudah membayar biaya tambahan.

Selain menyediakan fitur, untuk meningkatkan kesadaran pelanggan, Go-Jek juga telah membuat kampanye “Kasih Lebih”.

 

sumber :

https://sel.co.id/seva-mobil-bekas/