LovemBEr, BErsemi Kembali

Table of Contents

LovemBEr, BErsemi Kembali

LovemBEr, BErsemi Kembali
LovemBEr, BErsemi Kembali

Assalamualaikum.
Rasanya, udah lama banget ya kita gak berbincang-bincang cantik di blog ini ūüôā kalian apa kabar? Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat. Aamiin

*Lovember, BErsemi kembali‚ô•

Judulnya mungkin aneh, tapi romantis bukan? Gimana engga, gue udah berbulan bulan jarang banget promo lagi. Dan di bulan ini, gue sedang merasakan rindu. Rindu yang sangat menggebu.
Rindu dimana gue harus kembali pada suatu rumah, pada suatu keluarga.
Gue ngerasa kayanya ada yang ilang, tapi apa ya??
Setelah gue pikir-pikir ternyata…

Gue lupa kalo gue punya sebuah keluarga dunia maya dimana gue bisa berceloteh, ngakak ngakak, bisa senyam senyum kalo liat postingan dari socmed di handphone ,
Iya, Yaitu Blogger energy.

Maaf, selama ini gue terkesan ngelupain blogger energy.
Ini gak seperti yang kamu pikir!
Dengerin penjelasan aku.
Aku sayang sama kamu. !
Tapi, keadaan yang memaksa kita untuk saling berjauhan sementara waktu.

Kemaren itu ceritanya gue lagi kalut dan pengeeen banget lepas dari dunia maya. Rasanya seperti mati segan hidup tak mau. -,- entahlaah. Mungkin gue terkena depresi syndrom akut

Alasan gue jarang ngeblog, promo, dan jarang nongol belakangan ini adalah:
Pertama, ada yang kepo sama gue, ngobrak ngabrik nama gue sampe ke blog blog gue. Ya otomatis gue risih kalo mau nulis macem macem. Males aja digangguin terus pas dia udah baca, eh malah nyinyir di socmed -,- Kampreet emang !

Kedua: blog gue emang kebanyakan blog curhat. Gue takut kalian bosen,  Makanya gue lebih milih nulis diem-diem aja Tanpa melakukan promo dan nyebar link Blog gue dimana mana. Gue cuma takut kalian bosen. Udah gitu aja~

Ketiga: masalah Koneksi yang lamban dan waktu ngeblog. Dulu gue sering banget ngeblog lupa waktu entah blogwalking sana sini. Setelah gue blogwalking gue ngerasa tertantang buat nulis ngeramein blog sendiri. Tapi, gara gara koneksi yang lambat, bikin gue Aaaaargh banget !

Via hp koneksi cuma cepet  kalo cuma whatsapp, path, dan twitter.
Via laptop dirumah, gue cuma bisa ngandelin wifi dengan signal 2biji. Dan itu lemooot banget. Itulah yg bikin gue males.

Ke empat: terus terang, jauh dilubuk hati gue, gue sayang sama BE. Makanya, setelah hibernasi itu, gue berusaha dateng ke Acara BE di Jackomfest yg kak andi koordinir.
Namanya juga Demi. Demi kak andi, demi BE, gue dateng. Secara kan kak andi udah susah payah bikin standing banner, bikin stiker, dll. Alhamdulillah banyak manusia-manusia yang berkemanusiaan dateng, mereka dari garut, cilegon, citayem, bogor, sukabumi. dan perlu kalian tau, yang dateng itu adalah orang-orang yang Lamaaaa banget gak ngeblog.
Setelah acara itu, gue dan yang lain sadar, ¬†‘apa coba memperkenalkan bloggerenergy, tapi kitanya aja jarang ngeblog’. Apalagi, kalo ngeliat grupnya yang krik-krik yang promo cuma bebeerapa Biji malah pernah ada hari dimana bener bener GAk ada sama sekali, Award juga udah ga ada.
Miris banget gue ngeliatnya. HAHAHAAH -,-nah, makanya Kita bertekad buat membangun Blogger energy bersama negeri. !

Tapiiii~ terus terang gue rada sedikit bete, kesel, gondok, dan emosi setelah bang edot ngewall tentang Buku BE kedua yang seakan itu dia kaya gak nganggep eksistensi kita(yang hampir sebagian gak aktif di grup).
ITU ORANG NIAT GAK SIH???? BUKANNYA DENGAN BEGITU GRUP BAKALAN RAME DAN SEMANGAT LAGI??? Seakan kita gak ngasih kontribusi apa-apa buat BE.
Ada salah satu member BE yang bilang: iya kak git, padahal aku udah bantuin promosiin bikin hesteg #asemmaniscinta yang udah jadi trending topik di twitter 15menit.