MEMILIH PENDIDIKAN SEKOLAH SWASTA YANG TEPAT

MEMILIH PENDIDIKAN SEKOLAH SWASTA YANG TEPAT

Anda telah menetap pada pilihan untuk memberikan Tyke Anda sebuah instruksi sekolah non-publik. Dengan sejumlah besar pilihan, bagaimana menemukan salah satu yang benar untuk memenuhi persyaratan Tyke Anda? Langkah awal adalah untuk berpikir tentang kebutuhan Anda, mempersenjatai diri dengan Ikhtisar panjang pertanyaan dan mulai menyiapkan pengaturan. Pelatihan anak Anda terlalu signifikan untuk tidak menyisihkan upaya untuk memilih yang cocok.

Mengapa memilih pendidikan sekolah swasta?

Mereka mengirimkan anak mereka ke sekolah berbasis pendidikan memiliki bermacam-macam proses berpikir di belakang pilihan mereka. Untuk beberapa pilihan tergantung pada kualitas yang baik dan agama. Lain merasa bahwa sekolah swasta menawarkan pendidikan yang lebih baik dan membutuhkan anak mereka dalam kelas yang littler yang akan menawarkan keuntungan dari semakin dekat dengan rumah pertimbangan.

Sangat penting untuk memiliki sebuah ikhtisar dari kebutuhan instruksi sebelum Anda mulai mencari sekolah. Sebagai contoh, jika bidang lebih penting bagi Anda daripada agama, namun agama lebih penting bagi Anda daripada latihan ekstrakurikuler, memiliki bidang menjadi nomor satu di kumuh Anda, agama menjadi nomor dua di kumuh Anda dan latihan ekstrakurikuler akan nomor tiga di kumuh Anda.

Pertimbangan sekolah berdasarkan biaya

Sebagai komponen memilih sekolah berdasarkan pelajaran yang benar untuk anak Anda, Anda harus mengalami prosedur pembuangan untuk mendapatkan jumlah sekolah Anda berpikir tentang ke nomor yang masuk akal.

Anda harus perlu mempertimbangkan:

Account. Apa yang akan Anda dapat berdiri untuk membayar pelatihan di sekolah berbasis pelajaran? Menanyakan apakah ada panduan anggaran atau program hibah yang dapat diakses oleh Anda. Terlebih lagi, beberapa negara, termasuk Arizona, Florida dan Minnesota, menawarkan istirahat pada pengeluaran pribadi pada kesempatan off bahwa Anda mengirim anak Anda ke sekolah non-publik.

Tingkat evaluasi. Apakah Anda perlu anak Anda memiliki pilihan untuk tetap melalui sekolah menengah? Tidak setiap satu sekolah non-publik menawarkan evaluasi TK melalui 12.

Area. Anda harus memilih seberapa jauh Anda senang untuk mengemudi. Ketika Anda semakin dekat untuk memilih sekolah, Anda juga dapat bertanya apakah ada beberapa understudies lain di sekolah yang tinggal di sekitar umum Anda. Anda kemudian dapat memiliki pilihan untuk Carpool.

Pertanyaan untuk pose

Pertanyaan tambahan untuk berpose termasuk:

  • Akreditasi. Apakah sekolah memiliki wewenang? Asalkan hal ini benar, yang merupakan lembaga akreditasi?
  • Model panduan. Apa yang dimaksud dengan teori instruksi sekolah? Apakah ia memiliki cara adat atau pilihan untuk menangani pelatihan? Apa pengaturan sekolah tentang pekerjaan rumah, evaluasi dan pengujian?
  • Staf administrasi. Apa jenis staf yang sekolah miliki? Apakah ada pemeliharaan sekolah di daerah? Apakah sekolah memiliki analis atau panduan? Apakah ada Kustodian pada staf?
  • Omset Chief atau Headmaster. Pada kesempatan off bahwa sekolah mengkonsumsi kepala sekolah, sekolah mungkin memiliki masalah.
  • Instruktur omset. Berapa tingkat turnover pendidik di sekolah? Biasanya, sekolah berbasis pendidikan memiliki tingkat turnover pendidik yang lebih tinggi daripada sekolah yang didanai negara. Selain itu, sekolah yang berbasis biaya belajar lebih besar daripada sekolah non-publik yang lebih besar. Jadilah bahwa karena mungkin, omset instruktur tingkat 40% atau lebih mungkin menjadi tanda masalah di sekolah.

Rencanakan kunjungan

Ketika Anda semakin dekat untuk memilih sekolah berbasis pelajaran, Anda harus merencanakan pertemuan dengan sekolah pesaing Anda ‘ Direktur atau utama.

Dapatkan beberapa informasi tentang magangnya ngerik bawah. Semakin banyak ditarik keluar bahwa understudies tetap di sebuah sekolah, semakin mungkin sekolah harus dijalankan dengan baik.

  • Mintalah nama wali yang memiliki anak di sekolah untuk referensi.
  • Apakah buku pelajaran sekolah modern?
  • Apakah sekolah memiliki cukup PC? Apakah sekolah memanfaatkan paling baru dalam inovasi dalam mengininstruting?
  • Apakah sekolah memiliki program untuk kontribusi orangtua?
  • Bagaimana perasaan sekolah? Apakah anak muda berkomunikasi, menyeringai dan mengambil bagian?
  • Bagaimana sekolah memenuhi kualifikasi pendidik mereka? Apakah sekolah menawarkan instruktur ekstra persiapan?
  • Pada kesempatan off bahwa anak Anda memiliki kebutuhan yang unik, apa jenis proyek Apakah tawaran sekolah yang akan membantu?
  • Ambil Gander di Taman dan kantor. Bagaimana baru adalah kantor? Seberapa baik kantor dan kebun terus naik? Apakah perpustakaan sarat dengan buku?
  • Hubungan seperti apa yang dimiliki sekolah dengan organisasi terdekat dan jaringan lingkungan?
  • Kapan aplikasi diakui? Apakah ada yang memegang kumuh? Dengan asumsi ini adalah kasus, sejauh mana adalah memegang kumuh?

Menetap di Choice

Anda harus membatasi keputusan Anda untuk beberapa pilihan dan kemudian mengunjungi setiap sekolah sebelum Anda menetap pada pilihan utama. Cobalah untuk tidak kecewa jika prosedur mengambil agak lebih lama dari yang Anda inginkan. Sangat penting untuk mendapatkan instruksi untuk anak Anda yang sesuai dengan kebutuhan Anda sebagai sungguh yang bisa diharapkan dalam keadaan.

Sumberhttps://write.as/zso8izlx32h8173v