NEO Cloud untuk Pengembang Aplikasi

NEO Cloud untuk Pengembang Aplikasi

NEO Cloud untuk Pengembang Aplikasi
NEO Cloud untuk Pengembang Aplikasi

UNTUK melayani para pengembang aplikasi yang bekerja di segmen usaha kecil menengah (UKM), perusahaan rintisan (start-up) dan korporasi, PT Biznet Gio Nusantara, meluncurkan NEO Cloud (NC).

NC ialah sebuah platform komputasi awan terbaru dan terdepan

dengan teknologi berbasis open access di Indonesia.

Layanan itu hadir agar ketiga jenis usaha tersebut dapat mengadopsi layanan komputasi awan yang lebih aman dan tepercaya.

NC dibangun dengan teknologi openstack dan merupakan layanan komputasi awan pertama di Indonesia yang menawarkan layanan multiple availability zone dan multiple region.

“Biznet terus berinovasi mengembangkan teknologi terkini dan terus memperluas jaringan ke lebih banyak kota di Indonesia. NEO Cloud hadir menawarkan layanan komputasi awan dengan berbagai fitur terbaru yang didukung infrastruktur teknologi jaringan terbaik milik Biznet,” jelas Presiden Direktur Biznet Adi Kusma dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (1/11).

Adi yakin NC akan menjadi solusi tepat untuk mendukung kebutuhan pelanggan akan layanan komputasi awan yang andal dan berkualitas.

Dijelaskannya, NC menawarkan berbagai fitur dan layanan

, mulai virtual compute, flex storage, networks, hingga domain.

Virtual compute sebagai layanan utama merupakan Infrastructure-as-a-Service (IaaS) yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk dapat mengatur kebutuhan skala komputasinya dengan spesifikasi mulai dari 1-32 core vCPU dengan RAM hingga 64 GB.

Layanan NEO Virtual Compute juga dilengkapi pilihan memory-optimized

untuk memenuhi kebutuhan industri berskala komputasi besar.

sumber :

https://profilesinterror.com/marshmello-music-dance-apk/