Pusat Pelatihan untuk Monitor Pembangkit Listrik

Pusat Pelatihan untuk Monitor Pembangkit Listrik

Pusat Pelatihan untuk Monitor Pembangkit Listrik
Pusat Pelatihan untuk Monitor Pembangkit Listrik

PERUSAHAAN yang memusatkan perhatian pada pasar energi dan kelautan asal Finlandia Wartsila meluncurkan Training Service Centre (TSC) dan Digital Expertise Centre (DEC) di Jakarta, Indonesia, Rabu (8/11). Pusat layanan tersebut berada di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

“Kami punya pusat pelatihan, workshop (bengkel) dan pusat keahlian digital,”

terang Presiden dan Direktur Pelaksana Wartsila Indonesia Erwin Vanderkerff . Di Indonesia, lanjutnya, Wartsila memelopori generasi pembangkit listrik dalam negeri dengan menyuplai energi hampir 4 gigawatt ke jaringan nasional.

“TSC dan DEC memudahkan para pelanggan untuk memonitor instalasi mereka dan akan membimbing pelanggan ke arah profi tabilitas serta peningkatan kemampuan kerja peralatan serta efi siensi operasional,” tambah Erwin.

Dengan fasilitas baru itu, jelasnya lagi, pemantauan pembangkit listrik di Indonesia

menjadi lebih mudah. Pelanggan kini tidak perlu memanggil mekanik ketika instalasinya mengalami gangguan. Di samping itu, mereka juga dapat mengontrol kinerja instalasi secara digital. Pusat Layanan Pelatihan Wartsila Indonesia menyediakan jasa bagi para pelanggan untuk meningkatkan performa karyawan mereka.

Peningkatan performa tersebut mencakup segala aspek yang meliputi manajemen

, operasional, pemeliharaan instalasi, masalah keamanan, reliabilitas, dan peforma yang dimiliki pelanggan terkait dengan energi dan kelautan.

Baca Juga :