realme TV akan Tiba Q2 2020, realme Smartband Punya Tiga Warna Pilihan

realme TV akan Tiba Q2 2020, realme Smartband Punya Tiga Warna Pilihan

 

realme TV akan Tiba Q2 2020, realme Smartband Punya Tiga Warna Pilihan
realme TV akan Tiba Q2 2020, realme Smartband Punya Tiga Warna Pilihan

realme telah menjadwalkan bahwa pada tanggal 24 Februari di MWC 2020 di Barcelona,

Spanyol, mereka akan meluncurkan smartphone unggulan realme X50 Pro 5G. Namun, karena MWC 2020 batal digelar, akhirnya realme akan memperkenalkan smartphone tersebut di Madrid, Spanyol dan juga di New Delhi, India.

Ya! realme akan memperkenalkan X50 Pro 5G di Madrid,

Spanyol dan New Delhi, India pada tanggal yang sama, 24 Februari 2020. Sebelumnya, realme juga telah mengungkap cukup banyak fitur dari X50 Pro 5G, namun mereka tetap bungkam mengenai perangkat lainnya, seperti TV pintarnya.

We’re soon coming out with something that signifies Real Sound, Real Design & Real Clarity.
Why the Choice of India? Because you have helped us create it!

Know more at the launch of #realmeX50Pro at 2:30 PM, 24th Feb. Stay tuned to our official channels.https://t.co/xQsEu3XJS3 pic.twitter.com/E7TXGaAM9M

— realme (@realmemobiles) February 22, 2020

Terkait dengan smart TV-nya, baru-baru ini CEO realme di India,

Madhav Sheth telah mengungkap bahwa perangkat tersebut akan tiba di India pada kuartal kedua 2020. Ya! Hal ini diungkap oleh Madhav Sheth dalam sebuah wawancara yang diunggah ke YouTube.

Nah! Yang tak kalah menarik, orang nomor satu di realme India itu juga menyinggung mengenai smartband kebugaran pertama dari realme. Ya! Kemungkinan besar perangkat wearable tersebut akan meluncur resmi pada tanggal 24 Februari bersama dengan kehadiran realme X50 Pro 5G.

Sedikit memberikan bocoran sejumlah fitur yang ada

di dalam smartband tersebut, Madhav Sheth mengatakan bahwa perangkat kebugaran itu akan datang dengan fitur monitor detak jantung, layar OLED dan konektor USB bawaan. Setidaknya, perangkat ini akan tersedia dalam tiga warna, termasuk Kuning dan Hitam.

Selain itu, Madhav Sheth juga menjelaskan sekilas tentang aplikasi realme Link yang baru diumumkan dan mengkonfirmasi bahwa earphone TWS terbarunya, realme Buds Air Neo sedang dalam pengerjaan. Madhav Sheth juga mengatakan bahwa beberapa bulan ke depan kita akan banyak mendengar tentang realme 6 dan kembalinya U Series.

Baca Juga: