Samsung Galaxy A30, Galaxy A50 dengan layar Infinity-U 6,4 inci, baterai 4.000 mAh diluncurkan

Samsung Galaxy A30, Galaxy A50 dengan layar Infinity-U 6,4 inci, baterai 4.000 mAh diluncurkan

 

Samsung Galaxy A30, Galaxy A50 dengan layar Infinity-U 6,4 inci, baterai 4.000 mAh diluncurkan
Samsung Galaxy A30, Galaxy A50 dengan layar Infinity-U 6,4 inci, baterai 4.000 mAh diluncurkan

Setelah berbincang cukup lama, Samsung akhirnya mengungkapkan telepon seluler Galaxy An yang baru – Galaxy A30 dan

Galaxy A50. Ponsel baru ini menemani pertunjukan Vastness U, baterai 4.000 mAh dengan pengisian cepat, dan itu hanya puncak gunung es. Samsung tidak mengungkap estimasi ponsel ini, namun yang setara diharapkan secara luas pada 28 Februari, yang merupakan titik di mana deklarasi resmi mungkin akan terjadi.

“Kami fokus pada memberikan kemajuan penting bagi semua orang ke cobaan portabel yang unggul, dan pengembangan itu

dimulai dengan Pengaturan Galaxy An yang direvisi. Setiap individu mengubah cara mereka bergaul, dan ponsel mereka harus mengikuti perkembangan. Galaxy An baru kami Arrangement menawarkan peningkatan pada sorotan dasar yang akan mendukung kerja sama langsung ini, dengan berbagai pilihan untuk memenuhi persyaratan yang terus berkembang, “kata DJ Koh, Presiden dan Kepala Divisi Korespondensi IT dan Portable di Samsung Hardware dalam sebuah pernyataan publik.
Spesifikasi dan fitur Samsung Galaxy A30
Smartphone memamerkan layar full HD + super AMOLED 6,4 inci (1080×2340 piksel), yang oleh Samsung disebut sebagai Infinity-U. Muncul dengan kembali 3G Glasstic, yang tampaknya lebih seperti plastik polimer yang selesai dilaminasi yang terlihat dan terasa seperti kaca. Di bawah tenda adalah SoC octa-core yang menampilkan CPU ganda clock 1.8GHz, dan CPU hexa-core clock 1.6GHz.
Dipersenjatai dengan baterai 4.000 mAh, smartphone ini dilengkapi dengan dukungan untuk pengisian cepat juga. Smartphone ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari fisik di bagian belakang. Fitur lain termasuk Samsung Pay, Bixby Home, dan fitur Bixby Reminder. Perusahaan belum mengklarifikasi pada versi Android, tetapi berdasarkan kebocoran, smartphone diharapkan untuk menjalankan Android Pie OS.
Spesifikasi dan fitur Samsung Galaxy A50

Galaxy A50 berbagi beberapa kemiripan dengan Galaxy A30, yang hadir sebagai ruang pamer dan baterai. Keduanya

berubah. Ponsel dikendalikan oleh SoC octa-center termasuk empat pusat CPU dengan waktu 2.3GHz dan empat pusat CPU dengan 1.7GHz. Ini dipasangkan dengan Slam 4GB dengan kapasitas 64GB, atau 6GB Smash dan penimbunan 128GB. Ruang kartu microSD untuk pengembangan lebih lanjut hingga 512GB juga ada.
Di divisi fotografi, Anda mendapatkan kamera depan 25 megapiksel, dan pengaturan tiga kamera di belakang. Pengaturan ini menggabungkan sensor esensial 25 megapiksel, sensor 8 megapiksel dengan titik fokus ultra lebar, dan sensor kedalaman 5 megapiksel. Ponsel ini juga disertai pemindai sidik jari unik dalam acara Samsung Pay, Bixby Voice, Bixby Vision dan Bixby Update highlight.

Sumber:

https://cipaganti.co.id/seva-mobil-bekas/