Samsung Galaxy Fold 2: Apakah akan memiliki layar 120Hz dan dukungan S-Pen?

Samsung Galaxy Fold 2: Apakah akan memiliki layar 120Hz dan dukungan S-Pen?

 

Samsung Galaxy Fold 2 Apakah akan memiliki layar 120Hz dan dukungan S-Pen
Samsung Galaxy Fold 2 Apakah akan memiliki layar 120Hz dan dukungan S-Pen

Galaxy Fold generasi pertama mungkin tidak berhasil dengan baik dalam penjualan dan ulasan , tetapi tentu saja meletakkan

dasar bagi lipatan perusahaan mendatang. Tampaknya Samsung telah mendengar kritik dan siap untuk perangkat kedua dalam seri Fold .

Menurut Ross Young, pendiri DisplaySearch, Samsung Galaxy Fold 2 mendatang akan memiliki layar internal 7,59 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan resolusi 2267 × 1689. Layar eksternal perangkat akan menjadi 6,23 inci dengan resolusi 2267 × 819, dengan kecepatan refresh 60Hz. Baik eksterior dan interior perangkat akan memiliki lubang untuk dua kamera selfie.

Sepotong informasi lain yang dikonfirmasi oleh sumber lain adalah dukungan S-PEN , setidaknya pada layar internal

perangkat. Tetapi satu hal yang tidak masalah adalah apakah perangkat tersebut dilengkapi dengan S-PEN bawaan atau jika dapat digunakan oleh perangkat lain, strategi yang diikuti LG dengan V60 .

Penggunaan Ultra Thin Glass adalah konfirmasi lain, seperti halnya dengan layar Galaxy Z Flip . UTG adalah proposal perusahaan untuk menawarkan lebih banyak fleksibilitas pada layar fleksibel, tidak seperti Fold generasi pertama yang memiliki layar plastik sepenuhnya tanpa perlindungan apa pun.

Sumber lain menunjukkan penggunaan Snapdragon 865 SoC, kapasitas 256GB dan 512GB, serta keberadaan versi 4G yang

lebih ekonomis, bersama dengan 5G. The Samsung Galaxy Lipat 2 diharapkan akan diumumkan bersama dengan Catatan Samsung Galaxy 20 pada bulan Agustus tahun ini.

Sumber:

http://abm.ojs.inecol.mx/index.php/abm/comment/view/17/0/5810