Sedih! Energizer Max Power 18K Pop Sepi Peminat

Sedih! Energizer Max Power 18K Pop Sepi Peminat

Sedih! Energizer Max Power 18K Pop Sepi Peminat
Sedih! Energizer Max Power 18K Pop Sepi Peminat

Tentunya kita masih ingat bahwa gelaran Mobile World Congress (MWC) yang setiap tahunnya berlangsung di Barcelona, Spanyol dijadikan ajang bagi sejumlah pabrikan smartphone untuk memamerkan produk yang dibuatnya. Ya! Tidak terkecuali MWC 2019.

Salah satu pabrikan smartphone yang ikut memerkan produknya adalah Avenir Telecom yang memperkenalkan prototype Energizer Max Power 18K Pop. Ya! Smartphone tersebut mampu menarik perhatian banyak pengungjung MWC 2019 karena datang dengan baterai berkapasitas 18.000 mAh.

Awalnya saat diperkenalkan, Avenir Telecom sama sekali tidak menyinggung mengenai harga dan ketersediaan Energizer Max Power 18K Pop. Sampai akhirnya smartphone tersebut muncul di situs crowdfunding IndieGoGo.

Bisa dibilang, kehadiran Energizer Max Power 18K Pop muncul

di situs crowdfunding IndieGoGo dalam upaya Avenir Telecom untuk mengumpulkan dana. Selain itu, juga untuk mengukur minat konsumen memiliki smartphone yang juga dibekali dengan kamera depan ganda model pop-up.

Avenir Telecom sendiri menetapkan target pengumpulan dana via IndieGoGo sebesar US$ 1,2 juta. Namun hingga waktu penutupan penggalangan dana, hanya ada 11 pendukung dan uang yang berhasil terkumpul hanya US$ 15.005. Ya! Jauh dari target yang ingin dicapai.

Meski begitu, Avenir Telecom selaku pengembang Energizer

Max Power 18K Pop akan terus berupaya meningkatkan desain dan ketebalan smartphone tersebut. Pasalnya, Avenir Telecom percaya masih ada banyak orang yang menginginkan sebuah smartphone dengan daya tahan baterai luar biasa.

Selain itu, Avenir Telecom juga berkeyakinan bahwa Energizer Max Power 18K Pop yang dibekali dengan baterai berkapasitas “super jumbo” ini bisa menjadi sebuah powerbank bagi smartphone lainnya. Ya! Itulah tujuan sebenarnya dari Energizer Max Power 18K Pop.

Smartphone ini sendiri saat pertama kali diperlihatkan oleh

Avenir Telecom memiliki layar tanpa bingkai yang sangat mengesankan. Daya tariknya selain baterai 18.000 mAh adalah dukungan kamera depan ganda model pop-up seperti yang dimiliki oleh OPPO F11 Pro dan Vivo V15 Pro.

 

sumber :

https://synthesisters.com/content-writer-profesional/