SEKOLAH BERBASIS PENDIDIKAN, BERAPA BIAYA SEBENARNYA?

SEKOLAH BERBASIS PENDIDIKAN, BERAPA BIAYA SEBENARNYA?

Tidak ada cara untuk menghindarinya; sekolah non-publik biaya pendidikan biaya. Dalam hal apapun, sama seperti tidak ada magangnya adalah setara, sehingga dengan biaya pendidikan, biaya untuk pergi ke sekolah yang berbasis uang perubahan dari praktis diperbolehkan untuk atas mahal. Sekolah non-publik dekat daerah perkotaan yang lebih besar secara umum akan semakin mahal, sementara mereka di daerah pedesaan progresif mungkin biaya kurang. Sekolah dengan aliansi keagamaan akan secara umum memiliki biaya pendidikan yang lebih rendah sementara Akademi swasta terkenal sering biaya lebih.

Keluarga perlu mencari sekolah yang benar untuk anak mereka dengan mengambil Gander pada proyek yang ditawarkan, biaya termasuk dan hibah, uang terkait panduan, dan kredit pengeluaran yang dapat mengurangi harga stiker sekolah gratis.

Biaya aplikasi

Kebanyakan sekolah otonom membebankan biaya aplikasi untuk mencakup pengujian dan penanganan, dan untuk menjamin bahwa kandidat benar-benar tertarik untuk pergi ke sekolah. Biaya pergi dari rendah atau tidak ada biaya aplikasi ke setinggi $300. Secara keseluruhan, muatan adalah $50. Terkadang biaya aplikasi terhubung terhadap biaya pendidikan tahun utama.

Biaya pendidikan

Sesuai dengan Divisi U.S. lembaga pendidikan pendidikan, Digest Statistik pendidikan 2009, biaya pendidikan normal yang dibebankan untuk setiap sekolah berbasis pelajaran di 2007-2008 adalah $8.549. Kelas normal biaya pendidikan sekolah untuk periode itu adalah $6.733, sedangkan biaya pendidikan normal untuk sekolah menengah swasta adalah $10.549. Di dalam titik tengah itu adalah cakupan luas angka biaya pendidikan. Yang paling dikurangi biaya pendidikan, $1.552 didakwa untuk didukung agama sekolah dasar sementara yang paling penting, $30.265, didakwa oleh nonsektarian sekolah menengah. Berbagai sekolah non-publik, pada rekening hadiah dari pemberi atau lulusan kelas, adalah biaya pendidikan gratis untuk understudy diakui.

Kursus buku dan biaya bahan Scholastic

Gratis sekolah biaya kursus membaca dan biaya bahan Scholastic. Biaya dapat berbeda dari sebuah sederhana $50 untuk sekolah dasar yang religius yang terkait dengan lebih dari $800 untuk nonsektarian sekolah menengah. Melihat dengan meningkatnya biaya dan mengurangi pendapatan masuk, banyak negara yang didanai sekolah adalah tambahan buku pengisian dan biaya skolastik. Beberapa sekolah yang didanai negara yang mengiris proyek skolastik tertentu karena jatuh pendapatan. Sekolah berbasis biaya kemudian lagi akan secara umum menyimpan atau memperpanjang proyek-Project skolastik mereka karena mereka dibayar secara sah oleh biaya yang dibebankan untuk understudies. Pada kesempatan off bahwa understudies di sekolah berbasis pendidikan membutuhkan program ilmiah, biasanya diiklankan.

Biaya olahraga

Sekolah berbasis iuran sebagai aturan biaya biaya atletik untuk setiap permainan bermain magangnya. Negara didanai understudies sekolah juga membayar biaya atletik dan menghadapi hilangnya kurang terkenal atau semakin mahal permainan. Sekolah berbasis biaya kemudian lagi memiliki Konvensi menjaga dan mengembangkan program-programgame mereka karena mereka dibayar melalui biaya atletik, lulus kelas hadiah atau Pengantara.

Pakaian dan Regalia

Sebagian besar sekolah otonom memerlukan understudies untuk mengikuti peraturan pakaian atau mengenakan seragam. Sementara biaya untuk pakaian atau pakaian berwarna peraturan mungkin tampak curam pada awalnya, sepanjang tahun mungkin tidak biaya sebanyak membeli celana, kemeja atau sepatu tenis yang terkenal sekarang. Digunakan seragam transaksi dapat sama sekali memotong biaya berpakaian tagihan. Juga, kebanyakan non-publik understudies sekolah dapat keberatan kurang apa jenis jins khaki atau kemeja putih mereka perlu memakai untuk memenuhi standar pakaian. Toko transaksi dan Anda benar-benar bisa mendapatkan kesepakatan yang baik di understudy Anda biaya pakaian.

Transportasi ke dan dari sekolah

Sebagai aturan, wali dari sekolah berdasarkan studi understudies harus memberikan anak mereka transportasi atau membayar biaya transportasi. Carpooling dapat mengurangi biaya transportasi dan membantu menarik Keluarga dengan understudies pergi ke sekolah bersama-sama. Beberapa negara dan jaringan secara rutin memberikan transportasi ke sekolah berbasis pelajaran understudies terutama yang akan sekolah kelas paroki. Masyarakat perkotaan kelompok dapat memberikan menurun atau bagian bebas untuk understudies pergi ke setiap sekolah, swasta atau terbuka.

Semua sekolah inklusif

Understudies yang tinggal di sekolah swasta semua inklusif dapat berharap untuk membayar secara progresif tentang $7.000 atau lebih untuk biaya sehari-hari mereka. Beberapa sekolah menggabungkan semua toko dan biaya dalam makanan dan biaya penginapan, yang lain menggunakan tagihan terpisah.

Sumberhttps://t.me/s/edukasip