Teaser Perdana Redmi Flagship dengan Kamera Pop-up Sudah Beredar

Teaser Perdana Redmi Flagship dengan Kamera Pop-up Sudah Beredar

Teaser Perdana Redmi Flagship dengan Kamera Pop-up Sudah Beredar
Teaser Perdana Redmi Flagship dengan Kamera Pop-up Sudah Beredar

Beberapa waktu lalu Redmi lewat akun Weibo miliknya telah menyampaikan pengumuman bahwa mereka akan membuat kejutan dalam waktu dekat. Sesuai janjinya, pabrikan smartphone asal Cina ini telah merilis teaser terbaru mengenai smartphone Redmi yang akan segera tiba.

Menariknya, teaser tersebut juga mengungkap bahwa smartphone ini akan masuk ke dalam kelas “unggulan” dan dilengkapi dengan selfie shooter model pop-up. Video teaser ini juga menampilkan potongan film Avengers: Endgame bersama dengan beberapa smartphone Redmi yang telah dirilis.

Di akhir video, smartphone Redmi yang misterius muncul dengan desain layar tanpa poni dan selfie-camera pop-up. Redmi menggunakan istilah “flagship” untuk menggoda para penyuka gadget, namun tetap merahasiakan nama dari smartphone tersebut.

Mungkinkah smartphone Redmi yang misterius dengan kamera

depan pop-up ini akan ditenagai SoC Snapdragon 855? Rumor yang beredar telah mengklaim bahwa smartphone Redmi yang ditenagai SoC Snapdragon 855 akan dipasangkan dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB.

Masih dari bocoran yang sama, smartphone flagship milik Redmi ini juga disebut-sebut akan disokong dengan kamera depan 32 MP. Sementara, komposisi tiga kamera belakangnya adalah 48 MP + 8 MP + 13 MP. Tidak ketinggalan, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan NFC.

Terkait dengan rumor yang menyebutkan jika Redmi

sedang menggarap flagship pertamanya, Lu Weibing selaku GM Redmi menegaskan bahwa smartphone ini nantinya akan menawarkan kinerja terkuat, kamera yang lebih baik dan harga terjangkau. Lagi dan lagi, Weibing enggan menyebutkan nama produknya.

Sementara rumor lainnya, Redmi juga disebut-sebut sedang menggarap smartphone yang ditenagai Snapdragon 730. Kabarnya, smartphone ini akan menyertakan layar berponi dan kamera depan pop-up. Spekulasi lainnya, smartphone ini akan punya baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki daya tarik

dengan dukungan tiga kamera di bagian belakang. Ada pun konfigurasi kameranya diperkirakan 48 MP + 8 MP + 13 MP. Smartphone ini sendiri telah disinggung oleh Managing Director Xiaomi India, Manu Kumar Jain.

 

sumber :

https://synthesisters.com/textra-sms-pro/