Trik Sakti : Cara Menyapa Cewe di WeChat, 99% PASTI DIBALAS

Trik Sakti : Cara Menyapa Cewe di WeChat, 99% PASTI DIBALAS

 

Trik Sakti Cara Menyapa Cewe di WeChat, 99% PASTI DIBALAS
Trik Sakti Cara Menyapa Cewe di WeChat, 99% PASTI DIBALAS

Ini emang teknologi ga ada habisnya ya bero, capek tapi juga mengasyikan buat diikuti. Yang penting sih gini bero, “Kamu yang mengendalikan teknologi, bukan teknologi mengendalikanmu”. Terlalu mainstream kah? Sesekali agak serius ga papa kan?

Nah, salah satu aplikasi yang lagi booming nih dalam dunia perchattingan, yaitu WeChat. Kamu sudah install belum bero dan sest? Buat sest yang sudah install ya tunggu aja ada pangeran yang menyapamu. Nah, trik ini khususon buat para cowok, meskipun cewek juga bisa sih kalau mau nyapa duluan.

Jadi gini bero, di WeChat itu kan ada fitur “Look Around”, gunanya buat mencari sesama pengguna WeChat di sekitar kamu. Nah, jangan lupa kamu filter dulu Female Only yaa.

Caranya kamu pilih tab social, terus pas udah ketemu hasilnya kamu pilih tombol di pojok kanan atas dan pilih “View

Females Only”.

Kalau sudah, sekarang tinggal beraksi buat menyapa para gadis WeChat yang menurut kamu menarik.

Ini Trik Ampuh nya bero, biar greetings kamu pasti dibalas, ya ga pasti juga sih. Tapi kemungkinannya 99% lahh..
Niat Buat Banyakin temen

Pertama, kamu niat banyakin temen, bukan niat cari pacar di WeChat. Kalau kamu udah ngarep banget dari awal, kalau gak dapet bakal kecewa dan galau. Wokeee? Jadi dibikin “fun” saja pokoe. Kalau ada yang suka sama kamu, ya #sipbangetpokoe.
Ga usah terlalu pilih-pilih

Untuk awal, jangan terlalu milih-milih dulu bero, yang kurang cakep juga boleh disapa. Siapa tau temennya cakep. Wokeehh? Inget, tujuanya buat nambah temen.
PP yang menarik

Ini ga wajib juga sih, tapi usahakan PP atau Profile Picture kamu menarik, inget pake wajah kamu. Jangan pakai motor,

mobil, naruto,de-el-el. Kalau gak tau caranya, baca dulu Cara Membuat Foto Profil Facebook yang Keren dan Cetar Membahana.
Cara Menyapa

Nah, disini nih kuncinya bro. Ini tips pamungkasnya, jadi 3 tips sebelumnya hanya faktor pendukung. Caranya adalah : pilih profile yang mau kamu add, trus klik “Send Greetings”, ga pakai kata-kata juga gak apa-apa. UDAH GITU AJA !!!

***********

Heuheu, tenang beroh, bukan itu aja kok. Ada cara yang harus kamu lakukan agar pesan kamu pasti dibalas 99%.

Bukan hanya pasti dibalas, tapi si cewe “bisa” ketagihan sama chat kamu. Sekarang, kamu cuma perlu mempersiapkan ketiga tips “biasa” itu, sebelum “PEMBONGKARAN RAHASIA” nya di artikel bagian ke-2. Wokeee?!

😀

Tetep Gesittt, dan JANGAN nantikan tips maut lanjutanya !!

Sumber:

https://write.as/fjfgsaoaj1yrqh9k.md