UKM LDF Almudarris FKIP Unsyiah, Selenggarakan Munas

UKM LDF Almudarris FKIP Unsyiah, Selenggarakan Munas

UKM LDF Almudarris FKIP Unsyiah, Selenggarakan Munas
UKM LDF Almudarris FKIP Unsyiah, Selenggarakan Munas

UKM LDF Almudarris FKIP Universitas Syiah Kuala mengadakan Musyawarah Nasional Forum

Ukhuwah Lembaga Dakwah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FULDKIP) ke V. Acara ini berlangsung sejak hari Jumat 12 Mei hingga Minggu 15 Mei 2017.

“Berbagai Lembaga Dakwah Kampus Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (LDKIP) seluruh Indonesia hadir di kegiatan ini,”katanya dalam rilis diterima Klikkabar.com.

Sejumlah Universitas yang mengirimkan perwakilan untuk berpartisipasi dalam Munas FULDKIP ke V diantaranya adalah, Universitas Negeri Semarang, Universitas Mulawarman, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Sebelas Maret, Universitas Tanjung Pura, dan UIN Sultan Syarif Kasim Riau, ujarnya.

Adapun rangkaian agenda Munas FULDKIP dibuka langsung oleh Wakil Rektor III

bidang kemahasiswaan Universitas Syiah Kuala pada hari Jumat di Auditorium Lantai III gedung baru FKIP Universitas Syiah Kuala. Kemudian dilanjutkan dengan Seminar Nasional Pendidikan yang bertema “ Meningkatkan Semangat Generasi Bangsa dalam Membangun Moral dan Pendidikan Indonesia ”

Dalam kesempatan pada pembukaan Munas FULDKIP ke V, Fathur Hadyan selaku ketua umum LDF Almudarris yang menjadi tuan rumah terselanggaranya acara ini mengapresisasi semua pihak yang telah berperan menyukseskan Munas tersebut.

“Semoga dengan adanya acara Munas FULDKIP ini, bisa menjadi bagian penting

demi terwujudnya Pendidikan yang lebih baik untuk Indonesia,” katanya.

Disamping itu, pesan Fathur Hadyan dalam menutup sambutannya untuk acara Munas ini, “Bahwa Acara inti Munas FULDKIP sendiri akan diadakan pada hari Sabtu, masih bertempat di kampus FKIP Unsyiah. Dan kemudian dilanjutkan Field Trip peserta Munas di hari selanjutnya,”tutupnya.

 

Sumber :

https://silviayohana.student.telkomuniversity.ac.id/sejarah-bahasa-indonesia/