Vodafone 5G di Trikala

Vodafone 5G di Trikala

 

Vodafone 5G di Trikala
Vodafone 5G di Trikala

Bekerja sama dengan Kotamadya Trikala dan e-trikala, Vodafone mempersembahkan kota “pintar” dari Vodafone Giga City 5G di masa depan, di mana berkat kecepatan tinggi, penundaan respons nol dan keandalan unik dari Jaringan Giga 5G, kemungkinan baru terbuka untuk semua orang.

5G dan Gerakan Cerdas di Kota
Sebagai bagian dari operasi percontohan jaringan 5G Vodafone di Trikala, mobil pertama dihadirkan dengan driver jarak jauh, melalui antarmuka 5G. Berkat kecepatan tinggi dan keandalan jaringan 5G, pengemudi menangani kendaraan dari jarak jauh melalui kokpit dan layar, di mana secara real time ia memiliki visibilitas yang sama dengan mobil, seolah-olah ia berada di kursi pengemudi. “Perintah” pengemudi secara otomatis ditransfer melalui 5G, dengan respons langsung dari kendaraan. Jaringan 5G mendukung mengemudi kendaraan dari jarak jauh, karena memastikan kecepatan tinggi, keandalan dan respons jaringan yang sangat baik (latensi rendah), dikombinasikan dengan bandwidth besar untuk transfer gambar langsung dan kemampuan untuk menangani kendali jarak jauh.

Posisi WIND pada penangguhan pilot 5G di Kalamata

Dalam masyarakat digital masa depan, perjalanan menjadi lebih cerdas dan aman, sementara peluang baru terbuka di berbagai bidang seperti transportasi kota atau menanggapi keadaan darurat atau situasi berbahaya. Implementasi aplikasi percontohan ini dilakukan bekerja sama dengan perusahaan Luxoft.

5G dan Bedah Telemedicine

Juga, kemungkinan Bedah tele disajikan, melalui jaringan 5G, bekerja sama dengan Pusat Medis Athena dan Institut Penelitian Universitas Sistem Komunikasi dan Komputer (EPISEY) dari Universitas Teknik Nasional Athena.

Ini adalah langkah selanjutnya dalam operasi robot yang sudah tersebar luas, yang akan memungkinkan ahli bedah untuk melakukan operasi jarak jauh, menanggapi keadaan darurat atau bahkan mencapai rumah sakit, sehingga mencegah hilangnya nyawa manusia.

Dalam konteks aplikasi percontohan yang disajikan, Dr. Konstantinos M. Konstantinidis, MD, PhD, FACS, Adjunct Profesor Bedah Ohio State University, Direktur Ilmiah, Direktur Jenderal, Varietas, Laparoskopi & Klinik Bedah Robot, di Pusat Medis Athena dan di American College of Surgeons Clinical Congress 2019, berkesempatan , dari kota Trikala, untuk terhubung melalui 5G dan untuk mengoperasikan dari jarak jauh lengan bedah yang berada di Pusat Medis Athena, memandu pelaksanaan gerakan bedah, presisi. Transfer gambar dari ruang operasi melalui 5G didukung oleh Pusat Medis Athena dan Livemedia.

Dengan demikian, berkat jaringan generasi kelima, seorang dokter akan dapat mengoperasikan sistem robot dari jarak jauh, melalui transmisi gambar paralel, definisi tinggi dengan latensi nol dan bandwidth besar. Di kota-kota masa depan, operasi robotik sekarang akan dilakukan oleh orang-orang dari seluruh dunia, memberikan dokter bedah kesempatan untuk mempraktikkan ilmu bedahnya, secara langsung dan jarak jauh, untuk kepentingan pasien.

Aplikasi ini disajikan bekerja sama dengan Laboratorium Robotika dan Otomasi Sekolah Teknik Elektro & Teknik Komputer, dari Universitas Teknik Nasional Athena, di mana penelitian dasar tentang sistem telekomunikasi dan taktil sedang dipersiapkan, dengan aplikasi medis.

5G dan Akses ke Pendidikan dan Sains

Dalam masyarakat digital masa depan, akses ke pendidikan tidak memiliki batas dan pengetahuan ilmiah berkat jaringan 5G akan tersedia untuk semua. Jaringan generasi baru memberikan akses ke pengetahuan tingkat tinggi tetapi juga pengalaman pengalaman unik, seperti akses ke pameran Museum dan konten penelitian Universitas dari seluruh dunia, tanpa perlu kehadiran fisik.

Selama aplikasi percontohan Kota Giga, berkat jaringan 5G Vodafone, siswa dari Sekolah Menengah Trikala ke-7 memiliki kesempatan untuk menghadiri pelajaran berbeda tentang eksplorasi ruang manusia. Melalui panggilan holografik, Dr. George Vekinis, Direktur Penelitian dan Kepala Kantor Pendidikan Pusat Nasional untuk Penelitian Ilmiah “Demokritos”, “terhubung” dengan kelas dan berbicara kepada siswa tentang tantangan yang terlibat dalam perjalanan dan kehidupan di luar angkasa dan Mars, serta penelitian ilmiah yang relevan dilakukan oleh NCSR “Demokritos”, mendukung misi luar angkasa. Teknologi 5G mendukung panggilan holografik berkat kecepatan tinggi dan respons yang luar biasa.

Vodafone mengakui perlunya kaum muda untuk memiliki akses ke pendidikan dan sains, terutama di dunia yang berubah

dengan cepat berkat teknologi eksponensial. Melalui Vodafone Foundation dan dalam kemitraan dengan Ilmu Komunikasi dan Pendidikan Jerman Hellenic, Vodafone menerapkan Program Generasi Remaja Selanjutnya yang merintis yang memungkinkan siswa sekolah menengah dan siswa sekolah menengah untuk belajar tentang teknologi eksponensial, percobaan, dan inovasi. yang memberikan solusi untuk masalah sehari-hari masyarakat setempat. Program ini menawarkan pelatihan dalam topik-topik seperti astronomi, Arduino, Internet of Things, pengembangan aplikasi Mobile, antara lain, melalui platform online, lokakarya ekstrakurikuler, paket pendidikan, dan game pendidikan mobile The Moondiver Xperience.

Implementasi aplikasi ini dimungkinkan bekerja sama dengan perusahaan Musion 3D dan perusahaan Ilmu Komunikasi sosial.

Sumber:

https://compatibleone.org/total-war-apk/