Xiaomi: Mempersiapkan ponsel clamshell dengan layar kedua dalam mekanisme pop-up

Xiaomi: Mempersiapkan ponsel clamshell dengan layar kedua dalam mekanisme pop-up

 

Xiaomi Mempersiapkan ponsel clamshell dengan layar kedua dalam mekanisme pop-up
Xiaomi Mempersiapkan ponsel clamshell dengan layar kedua dalam mekanisme pop-up

Ini jelas salah satu teknologi paling revolusioner tahun ini, dan beberapa perusahaan berusaha untuk membuat smartphone

mereka sendiri yang dapat dilipat. Xiaomi adalah salah satunya dan baru-baru ini membocorkan paten yang menunjukkan smartphone lipat dengan desain clamshell , seperti Motorola RAZR 2019.

Apa yang diungkapkan oleh paten
Paten diajukan pada pertengahan 2018, tetapi baru disetujui pada 6 Desember tahun ini. Menurut dokumen paten, ponsel cerdas Xiaomi dapat dilipat secara vertikal, seperti halnya RAZR Motorola 2019 , dan Samsung Galaxy Fold 2 yang akan datang .

Smartphone Xiaomi yang dapat dilipat akan memiliki bezel yang sangat kecil dan kamera selfie yang dipasang pada

mekanisme pop-up , di mana kita melihat kamera, lampu kilat LED dan sensor lainnya.

Xiaomi Clamshell Lipat Layar Ganda Pop Up

Salah satu fitur paling istimewa dari ponsel cerdas Xiaomi yang dapat dilipat adalah bagian belakang dari mekanisme pop-up selfie. Di sana, ada layar kedua yang lebih kecil , yang menampilkan notifikasi, sementara hosting kamera ganda dan sensor ketiga atau lampu kilat LED. Tampaknya layar ini dapat memainkan peran sumber cahaya saat mengambil foto. Jika memang modul tersebut mengandung tiga sensor tanpa lampu kilat LED.

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, ini hanyalah sebuah paten. Tentu saja, fakta bahwa itu disetujui menunjukkan

bahwa bahkan jika kita tidak melihat desain akhir dari sebuah smartphone, Xiaomi pasti akan menggunakan teknologi dalam beberapa model masa depan.

Baca Juga: